Konser Sheila on 7 di Bandung Pindah Venue, Ini Lokasi Barunya!

Cek info lengkap di bawah, Kawula Muda!

Konser Sheila on 7 di Bandung pindah lokasi ke Stadion Si Jalak Harupat (www.tungguakudi.com)
Tue, 24 Sep 2024


Promotor Antara Suara dan GOLDLive Indonesia minta maaf karena lokasi konser Sheila On 7 di Bandung harus dipindah, Kawula Muda!

Konser yang dijadwalkan berlangsung pada Sabtu, 28 September 2024, ini awalnya bakal digelar di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), tapi sekarang dipindahkan ke Stadion Si Jalak Harupat.

Mereka pun menyampaikan permohonan maaf kepada semua Sheila Gank yang sudah beli tiket. 

“Kami mohon maaf kepada semua pemilik tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di Bandung. Untuk memastikan konser tetap bisa diadakan di Bandung seperti yang diharapkan, kami ingin menginformasikan bahwa lokasi konser pada 28 September 2024 akan dipindahkan dari GBLA ke Stadion Si Jalak Harupat,” ucap Faisal A., Communication Head Antara Suara, pada Senin (23/09/2024).

Promotor menjelaskan bahwa alasan di balik perpindahan venue konser ini adalah karena adanya kendala teknis yang tak terhindarkan. 

Menurut mereka, perubahan lokasi ini disebabkan oleh masalah infrastruktur yang mengakibatkan stadion GBLA belum siap digunakan oleh publik hingga saat ini. 

Kondisi tersebut membuat penyelenggara harus membuat keputusan yang cukup sulit agar konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di” tetap dapat berlangsung di Bandung sesuai rencana. 

Mereka sudah berupaya menjalin komunikasi yang intensif dengan semua pihak yang terlibat dalam perencanaan konser ini, termasuk pihak stadion dan tim manajemen Sheila On 7.

“Ini jelas bukan berita yang diharapkan oleh fans dan penonton. Jadi sekali lagi kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi,” sambungnya. 

Promotor berharap semua penggemar dapat memahami situasi ini dan tetap semangat menantikan konser yang akan tetap digelar dengan semarak di Stadion Si Jalak Harupat.

Perubahan lokasi konser Sheila On 7 “Tunggu Aku Di Bandung” juga diikuti dengan beberapa opsi yang cukup menguntungkan bagi para penggemar. 

Selain tawaran pengembalian dana 100 persen, panitia juga menyediakan layanan shuttle bus gratis yang akan mengantar penonton dari beberapa titik di Kota Bandung ke Stadion Si Jalak Harupat, dan tentunya kembali lagi. Ini jadi solusi yang pas buat yang khawatir soal transportasi setelah perubahan lokasi ini.

Buat yang sudah membeli tiket dan mau mengajukan refund, caranya gampang banget. 

Kawula Muda bisa langsung akses website loket.com/refundtadb mulai hari Senin, 23 September 2024, hingga Rabu, 25 September 2024, sebelum jam 23:59 WIB. 

Pastikan lo ikuti semua langkah yang ada di sana supaya proses refund-nya lancar. 

Setelah pengajuan refund, uangmu bakal ditransfer ke rekening bank yang lo daftarin saat mengajukan, dan ini semua akan diproses maksimal dalam waktu 14 hari kerja setelah periode pengembalian dana ditutup. 

Jadi, jangan khawatir, semua akan diurus dengan baik oleh pihak penyelenggara. Pastikan tetap ikuti informasi terbaru supaya lo tidak ketinggalan!

Btw, Prambors & Antara Suara mau ngajakin buat nonton Sheila On 7 di Bandung buat lo yang ngaku 'SI PALING SHEILA GANK'. Caranya gimana? Cek postingan di bawah ini, Kawula Muda!

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya