Kimbo Probites Present Skulprize 2024 Minggu Ke-3: Nyanyi Bareng Raissa Ramadhani sampai Cecil Yang!

Jadi pengen ikutan enggak sih, Kawula Muda??!!!

Image Caption
Mon, 05 Aug 2024

Kimbo Probites Present Skulprize 2024 masih berlanjut di awal bulan Agustus ini, Kawula Muda!

Setelah sebelumnya pada minggu ke-2 Kimbo Probites Present Skulprize 2024, aksi panggung Dere hingga Jessen berhasil memeriahkan sepuluh sekolah di minggu kedua. 

Sekarang, yuk kita intip keseruan yang terjadi di minggu ke-3 Kimbo Probites Present Skulprize 2024 kemarin!

Setiap minggunya, tim Kimbo x Prambors mengunjungi 10 sekolah. Minggu ini, mereka memulai dengan pensi gratis di SMAN 6 Tangerang dan SMA Dewi Sartika.

Di hari kedua, acara berlanjut di SMK Negeri 6 Jakarta dan SMA 42 Jakarta. Kemudian, di hari ketiga, mereka mengunjungi SMA 68 Jakarta dan SMK Negeri 2 Tangerang. Pada hari keempat, giliran SMA Keluarga Widuri dan SMK 1 Angkasa yang menjadi tuan rumah. 

Rangkaian acara di minggu kedua ini ditutup dengan kunjungan ke SMAN 13 Jakarta dan SMK Mutiara 17 Agustus Bekasi.

Acara Skulprize di minggu ketiga ini dipandu oleh MC Hanny, Rafa, dan Berryl. Antusiasme para siswa-siswi terlihat jelas saat mereka dengan penuh perhatian mengikuti acara yang dipandu oleh para MC.

Rangkaian kegiatan dalam acara ini sangat beragam, memberikan kesempatan kepada para siswa-siswi untuk menampilkan bakat-bakat yang merepresentasikan sekolah mereka. 

Penampilan dari setiap sekolah penuh dengan kreativitas dan warna, mulai dari tari-tarian seperti modern dance, tari saman, hingga tari jaipong.

Tidak hanya itu, ada juga penampilan dari Paskibraka hingga atraksi bela diri pencak silat, yang menambah semarak acara dan menunjukkan keahlian serta keragaman bakat yang dimiliki oleh para siswa.

Selama acara, suasana semakin meriah dengan adanya Kimbo Van dan Kimbo Stand yang hadir di setiap sekolah. Para siswa terlihat antusias untuk mencoba berbagai varian Kimbo Probites yang tersedia.

Yang lebih seru lagi, ada beberapa murid yang beruntung mendapatkan merchandise resmi Kimbo Probites. Ini menjadi salah satu momen spesial buat Kawula Muda yang ikut acara Skulprize kali ini.

Minggu ketiga ini, special performance Kimbo Probites Present Skulprize 2024 super seru! Dimeriahkan oleh musisi berbakat seperti Mezzaluna, Raissa Ramadhani, Bunga Reyza, Cecil Yang, Jasmine Nadya, dan banyak lagi.

Cuaca panas nggak bikin suasana jadi dingin. Mereka terus menikmati penampilan musik dengan semangat, sambil bernyanyi dan menari bersama. 

Tidak mengherankan jika banyak ponsel siswa yang sibuk memotret dan merekam video untuk menangkap setiap momen seru dari acara ini. Seluruh area acara dipenuhi dengan sorak-sorai yang meriah.

Tahun ini, Prambors berkolaborasi dengan Kimbo untuk memberikan acara pensi gratis kepada sekolah-sekolah terpilih. Mereka akan mengunjungi 50 sekolah di seluruh Jabodetabek, dan bakal menghadirkan lebih dari 10 musisi lokal sebagai bintang tamu spesial untuk menghibur para siswa.

Para siswa bisa menikmati penampilan spesial dari band dan solois favorit mereka, berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seru, dan merasakan euforia pensi secara gratis.

Fakta menarik lainnya dari Kimbo Probites x Prambors Skulprize tidak hanya memberikan pensi gratis, loh, Kawula Muda!

Ada juga kompetisi dengan total hadiah sebesar 50 juta rupiah untuk sekolah-sekolah yang terpilih. 

Untuk berpartisipasi, sekolah-sekolah harus mengunggah karya kreatif terbaik mereka. Selain itu, mereka perlu mengumpulkan kemasan Kimbo Probites sebanyak mungkin. Semakin banyak kemasan yang dikumpulkan, semakin besar peluang sekolahmu untuk memenangkan hadiah uang tunai.

Sekarang, Skulprize sudah memasuki minggu ke-3 dan masih ada lebih dari 20 sekolah yang akan mendapatkan pensi gratis dari Kimbo Probites x Prambors Skulprize. 

Jadi, jangan lewatkan keseruan Skulprize 2024 yang akan datang ke sekolah-sekolah berikutnya!

Tetap ikuti update-nya dan stay tuned, Kawula Muda!

Berita Lainnya