Kimbo Probites Present Skulprize 2024 Minggu Ke-2: Kunjungi 10 Sekolah Hingga Nyanyi Bareng Dere!

wihhh seru banget dehh!!

Penampilan Dere di SMA 17 Jakarta Kimbo Probites Present Skulprize 2024 (Prambors)
Tue, 30 Jul 2024

Kimbo Probites mempersembahkan Skulprize 2024, kompetisi talenta antar sekolah di Jabodetabek! 

Kolaborasi antara Kimbo Probites dan Prambors Radio ini telah memilih 50 sekolah yang beruntung untuk mendapatkan kesempatan mengikuti pensi gratis yang diadakan oleh Prambors. 

Sekarang, mari kita bahas apa saja yang seru di minggu ke-2 Kimbo Probites Present Skulprize 2024 kemarin, Kawula Muda! 

Pada minggu tersebut, tim Skulprize x Kimbo telah mengunjungi 10 sekolah yang berbeda. Sekolah pertama yang beruntung mendapatkan pensi gratis adalah SMA Bina Pangudi Luhur Jakarta serta SMA dan SMK Triguna Utama Jakarta.

Acara di minggu ke-2 lalu benar-benar luar biasa. Dipandu oleh MC andalan Prambors, Berryl dan Coki, suasana acara menjadi sangat meriah dan penuh energi. Para siswa dan siswi dari kedua sekolah ini sangat antusias mengikuti setiap rangkaian acara.

Selanjutnya, pada hari kedua, Kimbo Probites Present Skulprize 2024 mendatangi SMA Atisa Dipamkara Tangerang dan SMA 17 Jakarta, kemudian SMK Amal Mulia Bogor dan SMK Taman Harapan Bekasi pada hari ketiga, lalu SMA Islam Harapan Ibu Jakarta dan SMKN 8 Jakarta di hari keempat, serta SMKN 71 Jakarta SMA Citra Kasih Jakarta menutup rangkaian acara Kimbo Probites Present Skulprize 2024 di minggu keduanya.

10 sekolah tersebut tidak hanya berpartisipasi dalam kegiatan yang sudah disiapkan, tetapi juga menunjukkan semangat dan kreativitas yang luar biasa. Banyak siswa yang unjuk bakat di pensi ini, dengan penampilan yang merepresentasikan sekolah mereka masing-masing.

Penampilan dari setiap sekolah juga tidak kalah mengesankan. Mulai dari tarian modern yang penuh energi, tarian tradisional yang memukau, hingga teater musikal yang menghibur, semua itu membuat acara semakin seru dan memorable.

Selain penampilan di atas panggung, mereka juga memanfaatkan kesempatan untuk berkumpul di stand Kimbo. Di sana, mereka mencoba berbagai varian Kimbo Probites yang tersedia, sambil menikmati suasana acara dan berinteraksi dengan teman-teman. 

Teriknya matahari sama sekali tidak mengurangi semangat mereka untuk meramaikan acara ini. Bahkan, di salah satu sekolah terlihat beberapa siswi dengan penuh semangat membawa banner bertuliskan "XII MP Cinta Kimbo" saat acara berlangsung.

Acara ini semakin istimewa karena adanya penampilan spesial yang disiapkan secara khusus untuk sekolah-sekolah yang beruntung mendapatkan pensi gratis dari Kimbo Probites Present Skulprize 2024. 

Para penampil spesial seperti Dere, Tiara Effendy, Melisa Putri, Uap Widya, Yogie Nandes, elma dae, Jaz, Farrel, Abelliano, dan Jessen menjadi highlight acara di pensi ini dan berhasil menyuguhkan performa yang memukau.

Selama penampilan, suasana terasa sangat meriah dengan para siswa dan siswi yang tampak sangat menikmati setiap momen. Mereka bernyanyi, berjoget, dan tertawa bersama, merasakan momen dari pertunjukan dengan antusiasme yang tinggi.

Tapi tunggu dulu, hadiah yang ditawarkan tidak hanya sebatas pensi gratis loh, Kawula Muda.

Setiap sekolah yang terpilih juga berkesempatan untuk memenangkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta! 

Untuk bisa ikut serta dalam kompetisi ini, sekolah-sekolah harus mengunggah karya-karya kreatif dan terbaik mereka.

Selain itu, mereka juga harus mengumpulkan kemasan Kimbo Probites sebanyak mungkin. Semakin banyak kemasan yang terkumpul, semakin besar peluang sekolah kamu untuk meraih hadiah uang tunai. 

Saat ini, Skulprize x Kimbo sudah memasuki minggu ke-3, dan itu artinya lebih dari 20 sekolah di Jabodetabek sudah menikmati pensi gratis dari Prambors x Kimbo.

Selanjutnya, Kimbo Probites Present Skulprize 2024 akan mengunjungi SMK Keluarga Widuri pada 30 Juli 2024, SMAN 13 Jakarta pada 31 Juli 2024, SMK Swasta 1 Angkasa pada 30 Juli 2024, dan SMA 6 Jakarta pada 1 Agustus 2024, serta banyak sekolah lainnya.

Jangan lewatkan keseruan Kimbo Probites Present Skulprize 2024 di sekolah-sekolah berikutnya, Kawula Muda!

Berita Lainnya