Kaesang Bercanda Kasih Hadiah Jet Pribadi Buat Kader PSI yang Menangkan RIDO di Pilkada Jakarta

hmmmmmm

JIka Kader PSI menangkan RIDO di pilgub jakarta, Kaesang akan berikan hadiah jet pribadi (Kompas/RONY ARIYANTO NUGROHO)
Tue, 01 Oct 2024


Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep, baru-baru ini kembali membahas soal private jet yang sempat menarik perhatian publik, Kawula Muda.

Dalam sebuah acara Kopdarwil PSI Jakarta di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Minggu (29/09/2024), Kaesang berusaha membakar semangat para kadernya untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono (RIDO) di Pilgub Jakarta 2024. 

Dia menyatakan bahwa jika kader semangat untuk memenangkan RIDO, ada hadiah menarik yang menanti, yaitu jet pribadi. 

"Pada pingin semangat Jakarta lebih maju? Ya, pilih Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono, siap ya? Kalau semuanya semangat untuk memenangkan Pak Ridwan Kamil dan Pak Suswono saya ada hadiah," ucap Kaesang saat Kopdarwil PSI di Jakarta Utara, dikutip dari DetikNews pada Selasa (01/10/2024).

Reaksi dari pernyataan Kaesang bikin kader PSI langsung teriak dan tepuk tangan. Kaesang bilang kalau hadiahnya tuh menarik dan mahal. 

Kaesang bercanda akan berikan hadiah jet pribadi ke kader PSI (Istimewa)

"Hadiahnya sangat menarik. Sangat mahal. Ini karena tadi saya bilang hadiahnya mahal, hadiahnya mewah, mintanya sepeda. Padahal saya tadi mau kasih private jet," lanjutnya sambil bercanda yang disambut sorak sorai para kader PSI.

Lebih lanjut lagi, Kaesang yang merupakan anak bungsu Presiden Joko Widodo ini menekankan pentingnya delapan anggota DPRD DKI Jakarta dari PSI untuk selalu mendukung RK-Suswono jika mereka terpilih nanti. 

Dia menegaskan bahwa dukungan ini sangat penting untuk memastikan kemenangan pasangan tersebut di Pilgub Jakarta 2024. 

Kaesang juga mengingatkan kader PSI untuk selalu menjunjung tinggi politik yang santun. 

Dia berharap agar semua kader lebih fokus pada cara-cara positif dalam mempromosikan pasangan RIDO, tanpa harus menjatuhkan calon lain. 

Dengan semangat dan tekad yang kuat, Kaesang berharap para kader dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan memberikan dukungan maksimal untuk pasangan RIDO di Pilgub Jakarta mendatang.

Sebelumnya, Kaesang pernah menaiki jet pribadi saat liburan ke Amerika Serikat (AS) bareng istri, Erina Gudono. Perjalanan itu jadi perhatian publik karena ada dugaan bahwa dia menerima gratifikasi dari situ.

KPK pun mulai menyelidiki, tetapi hingga kini, mereka belum mengumumkan hasil dari analisis terkait keterangan yang disampaikan Kaesang.

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya