Hippindo Gelar Indonesia Retail Expo: Hari Belanja Diskon Indonesia 2023

Acara ini untuk menyambut HUT RI ke-78 juga, nih.

Hippindo Gelar Indonesia Retail Expo: Hari Belanja Diskon Indonesia 2023 (SUMBER ISTIMEWA)
Fri, 11 Aug 2023

Hippindo Indonesia Retail Summit menggelar acara dengan tema Indonesia Retail Expo atau Hari Belanja Diskon Indonesia di Grand Ballroom Hotel Pullman Central Park pada 14-15 Agustus 2023. Acara tersebut diadakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78.

Setelah sukses dalam menyelenggarakan acara Indonesia Retail Summit (IRS) pertama pada 2022, kembali menghadirkan acara Indonesia Retail Summit 2023 - ASEAN Retail: Epicentrum of Growth. 

Acara ini bersamaan dengan momentum di mana Bapak Joko Widodo, Presiden RI menjadi ketua ASEAN 2023, seperti yang diungkap oleh Anne Patricia Sutanto, Ketua IRS dalam press release.

Hippindo Gelar Indonesia Retail Expo: Hari Belanja Diskon Indonesia 2023 (SUMBER ISTIMEWA)

 

Di hari pertama, akan dibuka oleh Menko Perekonomian dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan menghadirkan Menko Perekonomian dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dengan menampilkan konferensi/ summit dari Menko Maritim dan Investasi, Menteri Koperasi dan UKM, para Dirjen/Deputi, BUMN, dan instansi pemerintah, serta praktisi ritel dan ekosistemnya.

Hari kedua, akan hadir Wakil Menteri Perdagangan, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Ketua Umum KADIN, dan Ketua Umum APINDO. Di summit/konferensinya akan menampilkan pembicara dari praktisi ritel dan ekosistem ritel.

Hippindo Gelar Indonesia Retail Expo: Hari Belanja Diskon Indonesia 2023 (SUMBER ISTIMEWA)

 

“Untuk lebih memeriahkan acara IRS ini, kami menambahkan Indonesia Retail Expo yang merupakan expo ritel terbesar di tahun ini, akan hadir lebih dari 70 exhibitor di expo ini untuk ritel, vendor dan ekosistem,” ungkap Budihardjo Iduansjah, Ketua Umum Hippindo.

Selain acara Indonesia Retail Expo, akan hadir juga peringatan Hari Retail Modern Indonesia di tanggal 15 Agustus, loh Kawula Muda.

Empat event ini akan dirangkum menjadi salah satu kegiatan tahunan terbesar Hippindo di setiap bulan Agustus untuk menyambut HUT RI. Tidak hanya itu, hal ini untuk menyambut Indonesia sebagai tuan rumah ritel di ASEAN.

Berita Lainnya