Heboh! Peramal India Prediksi Kiamat Terjadi Pada 29 Juni 2024

Kushal Kumar juga memprediksikan perang dunia ketiga, Kawula Muda!

Ilustrasi peramal India prediksi kiamat terjadi pada 29 Juni 2024 (Unsplash)
Wed, 26 Jun 2024


Baru-baru ini, netizen dihebohkan dengan prediksi kiamat dan perang dunia ketiga yang dituturkan oleh seorang peramal asal India, bernama Kushal Kumar, Kawula Muda.

Kushal Kumar atau yang juga dikenal sebagai "New Nostradamus" ini mengatakan bahwa tanggal 29 Juni mungkin menjadi hari kiamat.

Kumar mengklaim bahwa Selasa, 18 Juni 2024, memiliki stimulus planet terkuat untuk memicu Perang Dunia ketiga.

Peramal Weda ini juga menyebutkan bahwa akan ada peningkatan ketegangan di berbagai wilayah seperti antara Israel dan Hamas, Rusia dan NATO, Korea Utara dan Korea Selatan, serta China dan Taiwan. 

"SEKARANG, Selasa, 18 Juni 2024 memiliki rangsangan planet terkuat untuk memicu Perang Dunia 3. Meskipun 10 dan 29 Juni mungkin memiliki pengaruh juga," ujarnya seperti dikutip dari the Daily Star, Rabu (26/6/2024).

Ilustrasi peramal India prediksi kiamat dan perang dunia ketiga (Unsplash)

Ramalan Kumar terkait perang dunia ketiga dan kiamat menggunakan bagan astrologi Veda berdasarkan budaya Hindu, Kawula Muda.

Metode tersebut dilakukan dengan mengamati penyelarasan planet dan bintang.

Ada beberapa pertanda yang diyakini Kumar memicu kedatangan kiamat dan Perang Dunia III, seperti teror di Pakistan, eskalasi antara Israel dan Lebanon, ketegangan antara Korea Utara dan Korea Selatan dan antara Cina dan Taiwan, serta Rusia dan AS.

“Dapat diamati di sini bahwa peringatan prediktif untuk perawatan yang lebih baik dan strategi yang tepat memerlukan interpretasi yang hati-hati dan serius terhadap dampak planet, sementara kesalahan atau kesalahan manusia yang tidak disengaja tidak dapat dikesampingkan sepenuhnya,” katanya.

“Jadi, perhatikan skenario perang yang berkembang di titik-titik panas di seluruh dunia seiring berjalannya waktu,” pungkasnya.

Sementara itu, Nostradamus, seorang peramal Perancis terkenal, juga meramalkan berbagai peristiwa buruk di tahun 2024, termasuk pertempuran laut, kekacauan kerajaan, dan Paus baru.

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya