BritCham Education Centre Gelar Study UK & Careers Fest!

Yuk datang ke Study UK & Careers Fest, Kawula Muda!

BritCham Education Centre Gelar Study UK & Careers Fest!
Sat, 17 Feb 2024

BritCham Education Center didukung oleh Kedutaan Besar Inggris Jakarta dengan bangga mempersembahkan “Study UK & Careers Fest” pada tanggal 24 & 25 Februari 2024, Kawula Muda.

Study UK & Careers Fest merupakan perayaan 75 tahun Hubungan Perdagangan Anglo-Indonesia.

Acara tersebut rencananya akan diadakan di Alila SCBD, Jakarta dan JW Marriott, Surabaya mulai pukul 13.00-18.00. Buat lo yang mau ikut bisa langsung datang, karena tiket masuk ke acara ini gratis dan terbuka untuk umum.

Minat masyarakat Indonesia untuk melanjutkan pendidikan tinggi di Inggris meningkat, dan hal ini memang beralasan.

Dengan institusi-institusinya yang berperingkat teratas, fasilitas penelitian berkualitas tinggi, serta statistik kelayakan kerja yang luar biasa, Inggris terus menjadi tujuan favorit bagi pelajar Indonesia.

Pada tahun lalu misalnya, lebih dari 3.000 pelajar Indonesia mendapatkan penempatan di universitas-universitas ternama di Inggris dengan berbagai tingkat akademik.

Study UK & Careers Fest memberikan kesempatan bagi masyarakat Indonesia dari semua minat pendidikan untuk melihat sekilas spektrum kualifikasi yang ditawarkan oleh universitas-universitas terkemuka dan modern di Inggris.

Acara multifaset ini mencakup pameran pendidikan yang menampilkan program-program mulai dari tingkat Sarjana hingga PhD, serta terdapat pameran karir yang menampilkan kekuatan kolektif lanskap perusahaan Inggris, yang dipersembahkan oleh Anggota Korporat BritCham Indonesia yang terhormat.

Study UK & Careers Fest 2024 akan mempertemukan generasi muda dan orang tua mereka dengan penyedia pendidikan dan karir masa depan mereka.

Para peserta akan memiliki kesempatan berharga untuk berinteraksi dengan perwakilan dari lembaga pendidikan terkemuka dan pelaku industri terkemuka. Berbekal informasi komprehensif yang dikumpulkan pada acara ini, para orang tua dapat dengan percaya diri mengambil keputusan yang tepat mengenai kegiatan akademis dan profesional anak-anak mereka.

Yuk datang ke acara "Study UK & Careers Fest" buat memperkaya pengalaman yang menjanjikan pembentukan perjalanan pendidikan dan profesional para pemimpin masa depan.

Study UK & Careers Fest ngasih lo banyak benefit, seperti:

● Tersedia beasiswa (hingga DANA SEPENUHNYA!*) dan persyaratan untuk pelajar Indonesia

● Program yang ditawarkan oleh universitas terkemuka di Inggris

● Rincian masa studi dan persyaratan masuk bagi pelamar Indonesia

● Biaya studi, biaya hidup, dan akomodasi

● Panduan Visa Pelajar Inggris dan Visa Rute Pascasarjana

● CV dan panduan wawancara

● Tersedia lowongan kerja dari perusahaan blue-chip dari berbagai sektor Dan masih banyak lagi…

*Syarat dan ketentuan berlaku

BritCham Indonesia telah mempromosikan dan memfasilitasi perdagangan dan investasi selama lebih dari 40 tahun. BritCham Education Centre merupakan inovasi terbaru yang mempertemukan generasi muda Indonesia dengan institusi terbaik Inggris.

Daftar sekarang melalui bit.ly/StudyUKandCareersFest2024.

Berita Lainnya