Zayn Malik Rilis Album Terbarunya Berjudul "ROOM UNDER THE STAIRS"

Mana lagu favorit lo, Kawula Muda?

Zayn Malik rilis album terbarunya berjudul "ROOM UNDER THE STAIRS" (Instagram/zayn)
Wed, 22 May 2024

Zayn Malik atau yang kini lebih dikenal dengan ZAYN baru saja merilis album barunya yang berjudul "ROOM UNDER THE STAIRS," Kawula Muda.

Album yang dirilis pada 17 Mei 2024 kemarin ini berisikan 15 track lagu, dan menampilkan lagu-lagu macam 'What I Am,' 'Alienated,' 'My Woman,' 'Stardust,' 'Something in the Water,' 'Fuchsia Sea' dan masih banyak lagi. Kawula Muda.

"ROOM UNDER THE STAIRS" merupakan album ke-empat ZAYN setelah "Nobody Is Listening" di tahun 2021, "Icarus Falls" pada tahun 2018, dan "Mind of Mine" pada tahun 2016.

Dikutip dari Planet Radio, Rabu (22/5/2024), album "ROOM UNDER THE STAIRS" rupanya jadi album favorit ZAYN, Kawula Muda.

“Ini adalah album favorit saya yang saya buat sampai saat ini,” ungkapnya.

"Terutama karena ini berasal dari kejujuran dan kerentanan. Saya ingin setiap lagu terasa seolah-olah hanya saya yang duduk di samping Anda yang memberitahu Anda bagaimana perasaan saya, bernyanyi langsung untuk Anda. Itu mentah dan dilucuti kembali dan jenis musik yang selalu saya harapkan untuk dibuat,” lanjutnya.

Menariknya, album baru ZAYN kali ini dianggap terinspirasi dari musik K-Pop, Kawula Muda.

Dikutip dari Koreaboo, mantan personel One Direction ini menjelaskan bahwa dirinya telah kehilangan inspirasi dari musik lain. OP (Original Poster) percaya dia mengatakan dia menemukan inspirasinya melalui K-Pop.

Lo bisa dengerin lagu-lagu baru ZAYN di album "ROOM UNDER THE STAIRS" di bawah ini:


Berita Lainnya