Zack Tabudlo dan Violette Bautier Luncurkan Lagu Galau Gandeng Bright Vachirawit

"Turn Back Time" sudah bisa di streaming di aplikasi pemutar musik

Zack Tabudlo ft Violette Wautier "Turn Back Time"
Sun, 22 Oct 2023

Zack Tabudlo kembali merilis lagu kolaborasi, kali ini dengan Violette Wautier dengan judul “Turn Back Time”.

Zack dan Violette adalah dua musisi asal Thailand yang meniti karier mereka bersama di ajang pencarian bakat The Voice Filipina dan Thailand.

“Setahun yang lalu, saya ditanyai oleh tim saya dengan siapa saya ingin berkolaborasi di lagu saya berikutnya. Orang pertama yang datang kepadaku adalah Violette, karena kami sudah berteman cukup lama dan kedua tim kami berada di Manila dan Thailand sangat antusias dengan kemungkinan kolaborasi ini,” ungkap Zack dalam keterangan pers.

Sependapat dengan Zack, Violette yang bertemu dengan partner kolaborasinya dalam “Turn Back Time” di Singapura pada 2022 lalu, memang menginginkan kolaborasi ini terjadi.

“Ketika ditanya dalam wawancara saya ingin berkolaborasi dengan siapa di Asia Tenggara, saya langsung menjawab Zack Tabudlo. Sejak saat itu, label kami mulai berbicara dan mewujudkannya,” ungkap Violette.

Lagu yang rilis diikuti dengan musik video pada Rabu (18/10/2023) lalu ini menceritakan tentang patah hati dan dinyanyikan dari sudut pandang pasangan yang sedang dalam merasakan sakit hati pasca putus cinta. Kerinduan dan penyesalan dalam mengakhiri hubungan sangat terasa dalam lirik yang ditulis oleh Zack dan Violette.

Dalam musik video, selain Zack dan Violette yang berperan dalam video musik tersebut, mereka juga menggandeng aktor ternama asal Thailand, Bright Vachirawit.


Violette mengaku ia banyak bicara dengan Zack maupun Bright sebelum mereka melakukan syuting video klip karena Violette ingin bisa merasakan emosi perannya dan bisa menonjolkan sisi patah hati yang tersampaikan dengan baik ke penonton dan penikmat musik mereka.

Bright sendiri menilai beraduk acting dengan Violette adalah suatu hal yang mengesankan.

“Ketika bekerja dengan seseorang yang bertalenta, itu sangat mudah. Adegan pertamaku saat pagi hari bersama Violette yang sangat berbakat sebagai seniman dan aktris, dan Zack yang terasa seperti saudaraku sendiri. Aku merasa hari itu (syuting) berjalan dengan sempurna. Aku beruntung bisa bekerja sama dengan mereka.”

Sama seperti Violette, Bright juga ingin menyampaikan pesan dari lagu tersebut melalui sebuah visual yang menyayat hati untuk penonton. Ia dan Violette pun sampai menghadirkan pelatih akting untuk membangun kedekatan.

“Tapi karena kita sudah kenal terlebih dulu sebagai aktor, itu (membangun kedekatan) tidak sulit untuk dilakukan untuk berperan sebagai pasangan kekasih, kita bisa mengalir dengan adegannya,” ujar Bright.

“Ada satu adegan di mana kita saling menggoda di atas ranjang dan kupikir itu sangat romantis dan menunjukkan bahwa kita sangat serasi yang membuat adegan putus dari hubungan ini sungguh menyakitkan,” kenang Bright dalam beberapa adegan di musik video “Turn Back Time”.


Kawula Muda yang sedang merasakah patah hati yang menyakitkan karena hal terjadi begitu saja dan tak semua hal bisa berhasil, kalian wajib dengarkan lagu “Turn Back Time” dari Zack Tabudlo ft Violette Wautier yang sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming musik.

Berita Lainnya