Yugyeom GOT7 Akan Datang ke Jakarta, Ini Tanggal Konsernya!

AHGASE HOW'S YOUR FEELING??

Yugyeom GOT7 akan menggelar konser solonya di Jakarta (GQ Korea)
Sun, 28 Jul 2024

Idol K-Pop, Yugyeom, akhirnya resmi akan datang ke Jakarta!

Pada 26 Juli, AOMG mengumumkan bahwa anggota GOT7 ini akan menggelar tur solo nya yang bertajuk "2024 YUGYEOM TOUR TRUSTY" di Jakarta pada 16 November nanti.

Nama tur ini terinspirasi dari album solo terbarunya yang berjudul "TRUST ME." yang rilis pada bulan Februari silam.

Bagi para Ahgase (nama penggemar GOT7) yang sudah tidak sabar, agensi juga sudah membagikan jadwal lengkap tur solo Yugyeom yang akan datang.

Yugyeom akan mengunjungi berbagai kota besar yaitu Tokyo, Taipei, Bangkok, Manila, Singapore, Hong Kong, Sydney dan Jakarta.

Menurut pengumuman terbaru, tur ini akan dimulai pada 5 Oktober dan berlangsung hingga pertengahan Desember.

Para Ahgase di kota-kota tersebut sudah sangat menantikan kedatangan idola kesayangan mereka dan pastinya tidak sabar untuk melihat penampilan langsung dari idol K-Pop ini.

Artis yang dikenal dengan nama lahir Kim Yu-gyeom ini memulai kariernya di industri musik pada tahun 2014 sebagai anggota grup K-pop GOT7. Sejak saat itu, ia telah menjadi bagian dari kesuksesan grup tersebut, berkontribusi pada berbagai album dan tur yang sukses.

Selama beberapa tahun terakhir, para anggota GOT7, termasuk Yugyeom, telah lebih fokus pada karier solo mereka. Mereka mengejar berbagai karier individu, yang memberi mereka kesempatan untuk mengeksplorasi minat dan bakat mereka di luar grup.

Pada 21 Februari 2024, Yugyeom meluncurkan album solo pertamanya yang berjudul TRUST ME. Album ini mencakup dua lagu utama: LA SOL MI, yang telah dirilis sebelumnya pada 31 Januari 2024, dan 1 MINUTE.

TRUST ME berisi total 12 lagu, termasuk kedua single utama, serta SHINE (feat. SUMIN), Be Alright (feat. punchnello), Steppin, SHE, LOLO, WUH, Ponytail (ft. Sik-K), Dance, Take It Slow, Say Nothing, WOOYAYAYA, dan Summer Blues. 

Album ini menunjukkan berbagai gaya musik yang memperlihatkan bakat dan kreativitas Yugyeom sebagai artis solo.

Detail mengenai tiket dan informasi tur akan diumumkan oleh masing-masing promotor di setiap kota. 

Untuk update terbaru, pantau terus media sosial Instagram resmi @aomgofficial ya Kawula Muda!

Berita Lainnya