Waterbomb Jakarta 2024 Rilis Line Up Terbaru, Ada LOCO sampai Jessi!

Baru 10 aja udah keren semua artisnya??!!

Waterbomb Jakarta mengumumkan 10 line up terbaru (Instagram/waterbomb_official)
Thu, 10 Oct 2024

Festival musik Waterbomb Jakarta 2024 akhirnya kasih bocoran soal line up mereka, Kawula Muda!

Kabar ini diungkap lewat postingan Instagram terbaru mereka.

"Siap-siap buat basah-basahan paling seru! WATERBOMB 2024 bakal dateng ke JAKARTA pertama kalinya, siap bawa vibes keren, perang air seru, dan penampilan yang nggak bakal dilupain," tulis akun resmi Waterbomb Jakarta di caption-nya.

Sebelumnya, nama-nama besar seperti Gray, Jessi, B.I, dan Ash Island udah diumumin jadi bagian dari line up utama untuk Waterbomb Jakarta 2024. 

Baru-baru ini, line up makin lengkap dengan masuknya nama Loco, PH-1, Siena Girls, Insidecore, GG, dan SURA. Jadi makin seru, kan? 

Setelah penambahan beberapa artis, sekarang total sudah ada 10 line up yang bakal meramaikan acara ini.

FYI, Nama-nama ini sudah sering tampil di festival ini, jadi nggak asing lagi buat para penggemar. 

Tapi tenang aja, karena line up artis akan diberi tahu secara bertahap, jadi masih banyak lagi musisi yang akan meramaikan acara ini.

Waterbomb Festival sendiri sudah terkenal sebagai salah satu festival terbesar di Korea Selatan, nggak cuma karena line up artisnya yang selalu spektakuler, tapi juga karena konsep acara yang unik.

Tahun ini, festival yang udah ditunggu-tunggu ini akhirnya bakal digelar di Jakarta, tepatnya di Phantom PIK, selama dua hari penuh, yaitu 1-2 November 2024.

Ketua Prestige Promotions, Rudy Salim, juga menegaskan bahwa Waterbomb Jakarta akan berbeda dari versi di negara lain. 

"Di Waterbomb Jakarta, akan ada area hiburan tambahan seperti playground, archery, ATV, massage, make-up, dan nail art," ujarnya dalam konferensi pers dikutip dari TVOneNews pada Kamis (10/10/2024).

Prestige Promotions sebagai promotor juga sudah siap menghadirkan pengalaman festival yang tak terlupakan untuk semua pengunjung. 

Dengan kombinasi artis K-pop papan atas, irama hip-hop, dan keseruan khas perang air dari Waterbomb, antusiasme acara ini semakin tinggi. Bagi penggemar musik, ini adalah event yang nggak boleh dilewatkan!

Sudah siap buat ikutan nggak nih, Kawula Muda?

Berita Lainnya