Vokalis Jane’s Addiction Pukul Gitaris di Panggung, Netizen: Kayak Oasis

Waduh, ada-ada ajaaa...

Tangkapan Layar Pertengkaran Perry Farrell dan Dave Navarro dari Jane's Addiction di Atas Panggung (PRAMBORS)
Sun, 15 Sep 2024

Insiden konser musik kembali terjadi, Kawula Muda. Kali ini vokalis dan gitaris dari band Jane’s Addiction cek-cok di atas panggung saat sedang menggelar konser, membuat penampilan mereka harus diberhentikan.

Insiden mengejutkan ini bermula dari vokalis band alternative tersebut, Perry Farrell yang berhenti bernyanyi dan mendekati gitarisnya, Dave Navarro, dengan emosi yang tinggi. Sempat terjadi perdebatan mulut hingga dorong-dorongan sampai Ferrell nekat memukul kawan satu bandnya.

Pertengkaran di atas panggung ini terekam dalam video dari penonton yang akhirnya tersebar luas di sosial media.

Kejadian ini langsung menarik perhatian netizen yang kembali teringat pada dugaan insiden yang terjadi di belakang panggung konser terakhir Oasis di V Festival pada 22 Agustus 2009 lalu.



“Oasis reunion tour day 1,” kata salah satu netizen.

“Liam & Noel reborn,” timpal yang lainnya. Bahkan sampai ada yang bergurau, ini adalah gimmick Jane’s Addiction yang sedang mempersiapkan reuni pada 15 tahun kemudian. Sebagai informasi, perseteruan antara Liam dan Noel Gallagher dari Oasis yang terjadi 15 tahun lalu, memberangkatkan tur comeback mereka yang dijadwalkan berlangsung di 2025 mendatang, Kawula Muda.

Di samping itu, istri dari Perry Farrell, Etty Lau Farrell angkat bicara. Ia mengatakan suaminya menderita sakit tinitus dan tenggorokan yang membuatnya merasa frustrasi. “Perry merasa frustrasi, malam demi malam, ia merasa volume panggung terlalu keras dan suaranya tertutup oleh alunan musik band.”

“Dia berteriak supaya bisa didengar,” terang Etty Lau Farrell.

Atas kejadian ini, pelantun “Jane Says” tersebut membatalkan pertunjukan mereka di Hartford HealthCare Amphitheater di Connecticut (15/9/2024) melalui pernyataan langsung dan permintaan maaf yang diunggah dalam Story Instagram mereka.

Jane's Addiction Batalkan Konser setelah Insiden Vokalis Pukul Gitaris di Panggung (INSTAGRAM/janesaddiction)

 

"Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada para penggemar kami atas kejadian yang terjadi tadi malam. Oleh karena itu, kami akan membatalkan pertunjukan besok malam di Bridgeport," kata Jane's Addiction dilansir dari CBS News (15/9/2024).

Berita Lainnya