Terharu! Eminem akan Menjadi Seorang Kakek Melalui Musik Video "Temporary"

Gimana ya perasaan anaknya Hailie nanti punya Kakek kaya Eminem

Eminem umumkan akan jadi seorang kakek, melalui video musiknya yang berjudul "Temporary" yang dirilis pada 6 Oktober 2024. (YouTube/EminemMusic)
Thu, 10 Oct 2024

Eminem baru saja meluncurkan musik video terbarunya, yang berjudul "Temporary," yang berhasil menyentuh banyak hati penggemar. 

Dalam musik video tersebut, penonton dibawa untuk memahami perjalanan hidup mereka dari sudut pandang yang lebih intim dan pribadi. 

Eminem membuat musik video ini sebagai catatan perjalanan panjang sebagai ayah bersama anaknya, Hailie Jade. Musik video tersebut menonjolkan momen-momen berharga yang tidak banyak diketahui publik sebelumnya.

Dengan menampilkan potongan-potongan dari masa kecil hingga Hailie tumbuh dewasa, video ini dipenuhi dengan kenangan yang mengundang rasa nostalgia.

Klimaksnya, di akhir video, sebuah kejutan besar terjadi ketika Hailie memberikan jersey Detroit Lions dengan tulisan "Grandpa" kepada ayahnya. Sontak, Eminem terkejut mendapati kabar bahwa anaknya kini tengah mengandung calon cucunya.

Tak hanya itu, Hailie juga memberikan foto hasil ultrasound kepada Eminem, yang membuatnya sangat terharu. Berita kehamilan Hailie tidak hanya mengubah hidupnya, tetapi juga menandai awal baru dalam kehidupan Eminem sebagai calon kakek.

Kejutan ini diterima dengan penuh emosi oleh Eminem, yang tampak berusaha menahan air mata saat mendengar berita penting tersebut.

Lagu "Temporary" ini merupakan ungkapan cinta Eminem untuk putrinya, Hailie. Sejak dirilis pada 4 Oktober 2024, "Temporary" berhasil menarik perhatian para penggemar dan dapat menduduki posisi tinggi di tangga lagu Billboard.

Dalam liriknya, Eminem mengungkapkan perasaannya sebagai seorang ayah yang menyaksikan putrinya tumbuh dewasa.

Lagu ini tidak hanya membahas perpisahan dengan alter ego Slim Shady, tetapi juga menggambarkan penerimaan peran barunya sebagai seorang kakek.

Dalam lagu ini Eminem menunjukkan sisi lembutnya yang menjadikan lagu ini berbeda dari gaya rap khasnya yang biasa ia tampilkan. 

Eminem berkolaborasi bersama Skylar Grey, yang membuat lagu "Temporary" ini dapat menjadi lagu yang sangat menyentuh hati.

Selain itu, lagu lainnya, yang berjudul "Somebody Save Me," yang berkolaborasi dengan Jelly Roll, merupakan lagu yang berceritakan tentang permintaan maaf Eminem kepada anak-anaknya atas kekurangannya yang ia rasakan sebagai seorang ayah.

Dalam lagu ini, Eminem mengatakan berbagai tantangan yang ia hadapi sebagai ayah tunggal, serta upaya yang dilakukannya untuk memperbaiki hubungannya dengan anak-anaknya.

Eminem pernah menciptakan beberapa lagu sebagai penghormatan khusus untuk putrinya, seperti "Hailie's Song" pada tahun 2002 dan "Mockingbird" pada tahun 2004.

Sebagai informasi, Hailie Jade merupakan putri biologis Eminem dari pernikahannya dengan Kim Scott. 

Selain Hailie, Eminem juga mengadopsi dua anak perempuan, yaitu Alaina Marie Scott dan Stevie Laine Scott yang merupakan anak dari mantan istrinya dan suami baru istrinya. 

Berita Lainnya