Taylor Swift akan Rilis Album "Midnights Deluxe", Ada Ice Spice dan Lana Del Rey

Yesss, ada kejutan lagi dari Taylor!

Taylor Swift bakal merilis album Midnights versi Deluxe pada Jumat, 26 Mei 2023 (ABC NEWS)
Thu, 25 May 2023

Penyanyi Taylor Swift lagi-lagi menghebohkan penggemar usai adanya kabar tentang perilisan album terbarunya Midnights Deluxe yang akan rilis pada Jumat, 26 Mei mendatang. Dalam album ini, Taylor akan mengeluarkan lagu "Karma" yang menggandeng Ice Spice.

Selain itu, ada juga lagu "Snow on the Beach" yang masih berkolaborasi dengan Lana Del Rey, namun dengan versi yang berbeda, nih.

"Aku penggemar berat artis brilian ini (Ice Spice) dan setelah mengenalnya saya dapat memastikan: dia satu-satunya yang layak untuk disimak," kata Taylor lewat akun Instagram dan Twitter pada Rabu, 24 Mei 2023 waktu setempat.

Taylor Swift bakal merilis album Midnight versi Deluxe pada Jumat, 26 Mei 2023 (ABC NEWS)

Dilansir dari laman Pitchfork, Kamis (25/05/2023), lagu "Karma" yang menampilkan Ice Spice ini menjadi bagian dari edisi deluxe album Midnights yang diberi judul Midnights (Til Dawn Edition).

Nantinya, edisi album deluxe yang hadir dalam bentuk digital dan fisik masing-masing akan mencakup track eksklusif.

Setelah Midnights malam dirilis Oktober lalu, penggemar menyesali peran kecil yang dimainkan Del Rey di "Snow on the Beach." Ternyata, Taylor pun merespons hal itu, Kawula Muda.

“Jika kamu memintanya, aku dan Lana kembali ke studio khusus untuk merekam lebih banyak Lana di Snow on the Beach,” tulis Taylor Swift. "Aku cinta kamu Lana."

CD edisi Midnights Deluxe ini hanya tersedia pada Jumat, 26 Mei 2023 saat konser "The Eras Tour" di Stadion MetLife di Rutherford, New Jersey, Amerika Serikat.

Kawula Muda, are you ready for Taylor's Midnight Deluxe (Til Dawn Edition) version?

Berita Lainnya