Surprise! Niall Horan Manggung Bareng Ed Sheeran di Tur Konser Dublin

Directionners gimana perasaan kalian?

Niall Horan manggung bareng Ed Sheeran di Dublin (Instagram/niallhoran)
Mon, 26 Aug 2024

Niall Horan sukses mengejutkan para penggemarnya saat konsernya di Dublin dengan mendatangkan musisi Ed Sheeran, Kawula Muda.

Musisi yang kini berusia 30 tahun dan berasal dari Mullingar ini membawakan lagu-lagu dari tiga album studionya pada konser tersebut. 

Lagu hits seperti "Slow Hands", "Too Much To Ask", dan "This Town" tidak ketinggalan untuk ditampilkan, Kawula Muda.

Namun, yang paling buat penonton nggak nyangka adalah saat akhir pertunjukan di Royal Hospital Kilmainham, Niall mendadak mengajak sahabatnya, Ed Sheeran, buat tampil bareng di panggung.

Ed Sheeran muncul dengan santai, dan mereka berdua langsung membawakan penampilan akustik yang spesial. Penonton langsung meledak, akhirnya dapat melihat kolaborasi duo musisi yang sudah lama dinantikan.

Di Instagram, Niall Horan membagikan klip penampilannya bareng Ed Sheeran, sambil mengucapkan terima kasih atas kehadiran sahabatnya di panggung.

"Dia sangat mencintai negara ini dan melakukan perjalanan jauh dari Inggris hari ini demi bisa berada di sini bersama kita malam ini. Tolong berikan tepuk tangan untuk teman baik saya, Ed Sheeran yang luar biasa." ucap Niall Horan saat mengenalkan Ed Sheeran di Konser Dublin pada Jumat (23/08/2024).

Keduanya lalu membawakan lagu "Little Things" dengan gitar, lagu yang ditulis Sheeran untuk band Niall Horan, One Direction, pada tahun 2012.

Bernyanyi tanpa anggota band lainnya, Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, dan Louis Tomlinson, mereka menyelaraskan vokal lembut dari lagu "Little Things".

"You’ll never love yourself half as much as I love you. And you’ll never treat yourself right, darling, but I want you to." penggalan lirik lagu tersebut.

Niall Horan dan Ed Sheeran kemudian sukses memukau penonton dengan membawakan ulang lagu hit Sheeran dari tahun 2011, "Lego House".

Malam itu benar-benar jadi momen yang nggak terlupakan, bukan cuma buat para penonton, tapi juga buat Niall yang berhasil menciptakan kenangan manis bersama fans dan sahabat lamanya.

Penampilan ini merupakan bagian dari tur Niall Horan yang sedang berlangsung untuk mendukung album The Show 2023, dan dijadwalkan berakhir pada bulan Oktober tahun ini.

Sementara itu, Ed Sheeran juga sedang sibuk dengan tur keliling Eropa untuk mempromosikan album 2023-nya, - (Subtract) dan Autumn Variations.

Berita Lainnya