Stray Kids Akan Rilis Lagu “Slash”, Jadi Soundtrack Film “Deadpool & Wolverine”!

Kabar Baik buat para Stay dan Marvel Fans!!

Felix dan Bang Chan Stray Kids bertemu dengan Aktor Ryan Reynolds dan Hugh Jackman (instagram.com/@realstraykids)
Sat, 20 Jul 2024

Marvel Studios baru saja mengumumkan daftar lagu untuk film "Deadpool & Wolverine" pada 17 Juli kemarin. 

Grup K-Pop ternama, Stray Kids, akan menyumbang suara mereka dalam film tersebut, Kawula Muda!

Lagu orisinil terbaru yang berjudul "Slash," akan menjadi bagian dari album OST film tersebut.

Hal yang istimewa, grup yang bernaung di bawah JYP Entertainment ini menjadi satu-satunya grup K-Pop yang terlibat dalam album OST untuk film ketiga dalam seri Deadpool ini.

Baru-baru ini, Pemeran "Deadpool & Wolverine", Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akhirnya bertemu langsung dengan Bang Chan dan Felix dari Stray Kids.

Fun fact, aktor Ryan Reynolds tuh penggemar berat boy band asal Korea Selatan tersebut loh, bahkan dia dikabarkan akan muncul dalam video musik terbaru mereka nanti, Kawula Muda.

List Soundtrack untuk film Deadpool & Wolverine (Soompi)

Pada tahun 2021, Stray Kids bersaing di acara realitas musik Korea yaitu Kingdom: Legendary War, dan akhirnya meraih posisi pertama. 

Di episode kedelapan, grup ini menghadirkan sebuah mashup yang sangat menghibur antara lagu hit mereka "God's Menu" dan "DDU-DU DDU-DU" dari Blackpink.

Felix, anggota Stray Kids, yang secara terbuka menyukai Deadpool, memulai penampilannya dengan berpakaian seperti karakter Ryan Reynolds, dan dia memberikan monolog pembuka yang mengingatkan kita pada adegan yang terkenal dari film tersebut.

Stray Kids, *NSYNC, Fergie, Avril Lavigne, Green Day, The Goo Goo Dolls, John Travolta, Olivia Newton-John, Zac Efron, Zendaya, dan Hugh Jackman adalah beberapa dari banyak artis yang menyumbangkan musik mereka untuk film ini. 

Film ini akan menampilkan kompilasi genre yang beragam seperti K-pop, pop, R&B, rock, dan musikal teater.

Selain lagu-lagu dalam soundtrack film, Deadpool Vs. Wolverine akan digarap oleh Rob Simonsen yang pernah membuat film pemenang Academy Award dari A24, The Whale, dan Ghostbusters: Afterlife, The Adam Project, Nerve, dan The Way Back, dan masih banyak lagi.

"Deadpool & Wolverine" akan tayang di bioskop pada tanggal 26 Juli 2024.

Berikut tracklist film "Deadpool & Wolverine".


Berita Lainnya