Soundfest 2024: Hadirkan Euforia Musik dan Pengalaman Festival yang Tak Terlupakan di Kota Bekasi!

Udah siap ke Soundfest weekend ini, Kawula Muda?

Soundfest 2024: Hadirkan euforia musik dan pengalaman festival yang tak terlupakan di Kota Bekasi! (Soundfest)
Thu, 25 Jul 2024

Soundsfest hadir dengan mengusung festival musik bagi para penikmatnya. Festival experience yang dibuat oleh Soundspeople menghadirkan perjalanan Panjang dari awal Soundsfest berdiri, tepatnya pada tahun 2016 hingga saat ini.

Perjalanan yang panjang pastinya didasarkan pada antusiasme bagi para pendengar musik yang bertujuan untuk mempersembahkan karya terbaik bagi seluruh audiens dengan membawa musisi papan atas Indonesia ke dalam sebuah pertunjukan musik.

Soundsfest sebagai salah satu festival musik terbesar di Kota Bekasi, yang setiap tahunnya berhasil menghadirkan euforia baru bagi pendengar musik.

Soundsfest juga masuk kedalam calendar of event pemerintah Kota Bekasi yang tentunya mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi.

Setiap tahunnya Soundsfest selalu menghadirkan event yang berbeda dengan yang lainnya.

Tidak hanya penampilan musik saja, di dalamnya juga menghadirkan aktivitas lain seperti games dan berbagai pilihan tenant yang disediakan khusus bagi para pengunjung.

Soundsfest 2024 akan digelar di parking ground Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 27-28 Juli 2024, dengan memberikan konsep yang berbeda bagi masyarakat Kota Bekasi.

Soundsfest tahun ini akan menghadirkan lebih dari 22 musisi papan atas Indonesia dengan 2 panggung besar, yang akan memberikan kesan unik, seru dan energik.

Beberapa musisi yang akan hadir pada hari pertama yaitu, Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, Maliq and D’Essential, Reality club, Feast, Hindia, Fourtwnty, dan Feel Koplo. Sedangkan pada hari kedua, yaitu, Dewa 19, Mahalini, Rizky Febian, For Revenge, JKT48, dan Vierra X Killing me Inside Reunion.

Deretan musisi tersebut akan tampil pada stage pertama dan stage kedua.

Nuon Digital Indonesia (Nuon), melalui ticketing platformnya Tiketapasaja.com, menjadi official ticketing partner pada tahun keenam ini.

Festival musik Soundsfest 2024 telah menjadi salah satu festival musik terbesar di Jabodetabek.

Wahyudi, selaku VP Digital Lifestyle Nuon, menyampaikan apresiasinya atas kesempatannya kembali menjadi official ticketing partner untuk penjualan tiketnya.

“Tiketapasaja.com sudah memasuki tahun keenam berkolaborasi dengan promotor Mapspro untuk menyelenggarakan Soundsfest 2024. Kami berusaha memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengunjung dalam proses ticketing, baik pada tahapan online maupun offline,” ungkap Wahyudi.

Tiket Soundsfest 2024 dapat dibeli melalui laman Tiketapasaja.com yang saat ini sudah terjual puluhan ribu tiket.

Nuon melalui Langit Musik juga memberikan keuntungan bagi 2.000 penonton pertama untuk masuk ke venue Soundfest dengan fast track #JalurLangit hanya dengan mengunduh aplikasi Langit Musik.

2.000 penonton pertama ini juga akan mendapatkan bonus berlangganan Langit Musik secara gratis selama 30 hari.

Nuon juga akan hadir memberikan pengalaman bermain yang berbeda dari sebelumnya di Dunia Games Area.

Nuon Games akan membawa showcase gim Paw Rumble, cloud gaming experience dari Airconsole dan GameKoo.

Tak hanya itu, Nuon akan berkolaborasi dengan partner industry game besar seperti Dunia Games X Evos, Gopay, AyoDance dan Honor of Kings.

Tak ketinggalan, juga akan ada keseruan karaoke night, serta hiburan stand-up comedy dari Davi Sumbing melengkapi keseruan rangkaian booth activity di Dunia Games Area selama 2 hari nanti.

Soundsfest menghadirkan musik dengan genre yang berbeda-beda, mulai dari Pop, Rock, Hip Hop, Hingga musik Elektronik.

Dengan demikian, para penikmat musik memiliki kesempatan untuk mengekspresikan euphoria lewat musik dengan genre yang dihadirkan.

Tidak hanya menghadirkan musik saja, Soundsfest juga memfasilitasi pengunjung dengan pengalaman interaktif seperti, memberi ruang bagi generasi muda untuk berekspresi pada zona games dan seni.

Sementara itu, Soundsfest juga merancang area tenant khusus makanan dan minuman dengan bersih dan rapi.

Menghadirkan beragam pilihan kuliner dan masakan dari brand lokal. Semua yang dihadirkan Soundsfest menjadikan festival ini sangat dinanti-nanti oleh penikmatnya.

Soundsfest nantinya juga akan hadir di beberapa kota di Indonesia dengan experience baru yaitu lewat Soundsfest Experience, yang akan menampilkan euphoria baru lewat musik-musik pilihan di kota-kota lain.

Tidak hanya di Jakarta saja, beberapa titik di Indonesia akan masuk dalam deretan Soundsfest Experience.

Soundsfest sebagai salah satu acara yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya oleh para penikmat musik khusus nya Kota Bekasi.

Soundsfest berharap bisa terus memberikan kesan positif, unik dan kreatif bagi para pendengarnya, dengan kehadiran lebih dari 25.000 pengunjung di setiap tahunnya.

Soundsfest juga ingin meningkatkan kesan mendalam dan hal yang sulit dilupakan lewat musisi papan atas Indonesia yang hadir memeriahkan.

Berita Lainnya