Siap-Siap! The Weeknd Rilis Lagu "Dancing in the Flames" 13 September 2024

Udah pada siap belom??

Cover album The Weeknd "Hurry Up Tomorrow" (Instagram/theweeknd)
Tue, 10 Sep 2024

Kawula Muda, udah pada siap belum dengan lagu barunya The Weeknd yang berjudul "Dancing in the Flame"?

The weeknd akan merilis lagu tersebut pada Jumat, 13 September 2024 melalui XO dan Republic Records sebagai single utama dari album kedelapannya yang berjudul “Hurry Up Tomorrow”.

Lagu “Dancing in the Flame” menjadi single utama dari album kedelapannya yang akan datang, “Hurry Up Tomorrow” melalui acara promosi "It's Glowtime" Apple Inc. yang sekaligus mempromosikan iPhone 16.

Lagu tersebut pernah dibawakan secara langsung pada tanggal 7 September 2024, di konser satu malamnya di São Paulo, Brasil.

Lagu “Dancing in the Flame” menceritakan tentang kisah yang penuh gairah dan bahaya, di mana sebuah hubungan digambarkan seperti perjalanan yang penuh dengan rintangan.

Makna utama dari lirik lagu ini adalah hubungan yang berapi-api dan penuh dengan gejolak, di mana kedua pihak terus mengejar kebahagiaan dan keintiman meskipun tahu kalau ada risiko besar yang mengintai.

Ungkapan 'menari di dalam api' adalah metafora untuk menjalani cinta yang berbahaya dan penuh tantangan, namun tetap menakjubkan dan tak terlukiskan.

Momen The Weeknd konser di Brazil 7 September 2024 (Youtube/The Weeknd)

Pesan lagu ini adalah mencerminkan bagaimana perasaan cinta yang begitu kuat sehingga dapat mengatasi rasa sakit dan bahaya.

Meskipun hubungan itu bisa 'terbakar' atau berakhir buruk, mereka tetap terpesona oleh intensitasnya dan bersedia menempuh risiko bersama.

Lagu ini juga menggambarkan bagaimana cinta bisa menjadi sesuatu yang sangat indah, tetapi juga dapat menghancurkan, mencerminkan pencampuran emosi dalam hubungan yang tidak stabil namun memikat.

Album “Hurry Up Tomorrow” menjadi penutup dari trilogi album The Weeknd setelah "After Hours" (2020) dan "Dawn FM" (2022) yang mewakili puncak kreatif dari proyek ini

Album ini menjadi bagian dari bab ketiga dan terakhir yang dibuat dengan tema-tema eksistensial dan referensial, seperti yang terlihat dalam teaser visioner terbaru yang telah membuat para penggemar bersemangat dengan antisipasi untuk bagian penutup ini.

"Hal yang pernah membuat saya tak terkalahkan telah mengecewakan saya di panggung dunia. Dan trauma baru pun muncul," bunyi pernyataan dari cuitan @theweeknd di X Rabu (04/09/2024).

"Ketika hari ini berakhir, saya akan menemukan siapa saya sebenarnya. HURRY UP TOMORROW," pungkas teks berjalan tersebut

Daftar lagu di album "Hurry Up Tomorrow" belum diumumkan, dan Abel  tidak memperkenalkan nama lagunya pada konser Sabtu malam di Estádio MorumBIS.

Menurut beberapa sumber, beberapa judul lagu yang diduga termasuk dalam album “Dancing in the Flames”, “Run Away”, dan “In Heaven”.

Kawula Muda, menurut lo apakah lagu ini akan menjadi anthem baru yang memikat hati penggemar, atau justru membuka lembaran baru dalam perjalanan musiknya? 

Dan yang paling penting, apakah "Hurry Up Tomorrow" akan menjadi salah satu karya terbaik The Weeknd sepanjang kariernya? Satu yang pasti, kita semua nggak sabar untuk terbakar dalam nyala api musiknya! 

So, apakah lo sudah siap untuk 'menari bersama di dalam api'?

Berita Lainnya