Siap-Siap! Jin BTS Akan Merilis Album Baru Berjudul "Happy" di Bulan November

duhhh ga sabar!!

Jin siap merilis album solo bulan depan (Soompi)
Tue, 15 Oct 2024

Jin BTS siap merilis album solo bulan depan, Kawula Muda!

Album ini akan berjudul "Happy" dan berisi enam lagu baru yang direncanakan rilis pada tanggal 15 November. 

Dalam album ini, Jin akan menjelajahi perjalanan pribadinya dalam mencari kebahagiaan sejati, yang pastinya bakal bikin pendengar merasa terhubung dengan cerita dan emosi yang dia sampaikan.

Setelah merilis versi lengkap dari lagu hit globalnya, Super Tuna, pada tanggal 11 Oktober lalu, label rekamannya langsung mengonfirmasi bahwa album barunya bakal hadir bulan depan.

"Jin sekarang lagi nyiapin album baru dengan rencana rilis di bulan November. Info lebih lanjut bakal dikasih tau setelah semuanya dikonfirmasi," kata BigHit Music dalam pernyataannya dikutip dari Billboard pada Selasa (15/10/2024)

Tentu aja, semua mata kini tertuju pada Jin, dan para penggemar berharap bisa melihat sisi baru dari dirinya lewat musik ini. 

Jin, yang sekarang berusia 31 tahun, jadi anggota terakhir dari boyband K-pop yang terkenal (Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan Jungkook) yang bakal ngeluarin album solo. 

“(Para anggota BTS) udah pada selesai bikin album mereka sebelum mendaftar.” ucap Jin dalam wawancaranya dengan Majalah Weverse.

“Mungkin lebih baik kalau saya nggak nunggu lama-lama buat rilis album saya setelah album mereka keluar, jadi saya berusaha buat cepat-cepat menyelesaikannya.” tambahnya.

Single solo debutnya yang dirilis tahun 2022, The Astronaut, ditulis bareng Coldplay, dan rilis setelah BTS kolaborasi sama Chris Martin dan bandnya di lagu hit tahun 2021, My Universe.

Jadi, banyak yang penasaran seperti apa karya terbaru Jin ini, yang pastinya bakal jadi satu lagi tonggak penting dalam kariernya.

Sekedar informasi, bintang musik yang dikenal dengan nama asli Kim Seok-jin ini setelah selesai dari tugas militernya, dia menggelar acara spesial untuk menyambut 1.000 penggemarnya.

Cuma sehari setelah dia keluar dari wajib militer pada bulan Juni, Jin langsung memanjakan para penggemar dengan penampilan versi panjang dari lagu 'Super Tuna' yang dirilis tahun 2021, sebagai bagian dari perayaan Festa BTS. 

Belakangan ini, dia juga ikut berpartisipasi dalam Pawai Obor Olimpiade Paris 2024 pada bulan Juli, dan baru-baru ini diumumkan sebagai duta global untuk merek-merek mewah, Gucci dan FRED. 

Karirnya emang lagi bersinar banget, Kawula Muda!

Berita Lainnya