Sheila On 7 Bakal Gelar Konser Tunggal di 5 Kota Besar di Indonesia, Berikut Bocoran Kotanya!

Siap war tiket Sheila On 7, Kawula Muda?

Ilustrasi Sheila On 7 bakal gelar konser tunggal di 5 Kota Besar di Indonesia (Instagram/sheilaon7)
Sat, 06 Apr 2024

Kabar konser tunggal Sheila On 7 kini semakin jelas, Kawula Muda.

Kali ini band yang beranggotakan Duta, Eros, dan Adam tersebut dipastikan bakal menggelar konser tunggal di 5 kota besar di Indonesia.

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, menyebut beberapa kota tersebut dipilih dengan berbagai pertimbangan. Alasannya tentu saja karena ingin menyapa para penggemar yang sebelumnya tidak bisa hadir saat konser tunggal mereka di Jakarta.

“Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 Tunggu Aku di Jakarta yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota," ungkap Andri Verraning dalam keterangan tertulis.

Adam Subarkah, salah satu personel Sheila on 7 ini yakin Sheila Gank akan berantusias dan bakal meramaikan semua titik konser Tunggu Aku Di lima kota tersebut.

Konser tunggal Sheila On 7 dipastikan bakal digelar lagi, di kota mana saja? (Instagram/antara.suara)

“Konser Tunggu Aku Di menjadi momen besar Sheila on 7. Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota. Kami optimis konser Tunggu Aku Di akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca covid untuk kembali berdenyut," jelas Adam.

Sebelumnya, ntara Suara memastikan akan ada konser tunggal Duta dkk lagi. 

Dalam unggahan video yang diposting di akun Instagram @antarasuara ini menunjukkan poster konser bertajuk “Tunggu Aku di Jakarta” yang digelar Sabtu, 28 Januari tahun lalu di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Kemudian, tampak Dimas Danang yang berperan sebagai talent dalam video tersebut melepas kata ‘Jakarta’ yang tertempel di poster meninggalkan kalimat yang tak selesai “Tunggu Aku di ….”

Selain itu, sempat ada kabar bahwa salah satu kota yang bakal jadi target konser tunggal band asal Yogyakarta ini berada di Bandung. Rumor tersebut dikuatkan melalui videotron yang ada di Bandung menampilkan lirik lagu “Dan.”

Tahun lalu, Duta, Eros dan Adam sukses membuat penonton bernostalgia dengan lagu-lagu ikoniknya, bahkan banyak publik figur yang juga turut hadir di konser tunggal perdana mereka.

Berdasarkan data penjualan tiket yang dibeberkan oleh Antara Suara, konser tersebut dihadiri lebih dari 22 ribu penonton. Bahkan, penjualan tiket konser "Tunggu Aku di Jakarta" Sheila On 7 habis hanya dalam waktu 30 menit.

Menurut lo, Sheila On 7 harus konser di mana, Kawula Muda?

Berita Lainnya