The Script Kembali Konser ke Indonesia di Jakarta dan Surabaya Pada 2025, Berapa Harga Tiketnya?

Udah gak sabar dong, pada pendengar The Script?

The Script kembali konser di Indonesia Februari 2025 (Instagram/thescriptofficial)
Thu, 01 Aug 2024

Band populer asal Irlandia, The Script, akan kembali mengadakan konser di Indonesia, tepatnya di Jakarta dan Surabaya pada Februari 2025.

Informasi tentang konser itu diumumkan oleh The Script melalui unggahan di akun Instagram resmi mereka pada hari Kamis (1/8/2024).

Dalam unggahan Instagram mereka, The Script telah membagikan jadwal tur dunia mereka yang berjudul 'Satellites World Tour' untuk Januari 2025.

"#TheScriptFamily We’re thrilled to announce that the Satellites World Tour is heading to ASIA & AUSTRALIA!! Check your local venue for on sale time and date. See you there!" tulis akun @thescriptofficial.  

Konser di Jakarta akan berlangsung pada (14/2/2025) di ICE BSD, sedangkan konser di Surabaya, Jawa Timur, akan diadakan pada (16/2/2025) di Jatim Expo. 

Selain Indonesia, tur dunia ini juga akan mengunjungi negara-negara Asia Tenggara lainnya seperti Thailand, Filipina, Singapura, dan Malaysia.

Sebagai informasi, judul konser The Script adalah album terbaru mereka "Satellites" yang dijadwalkan rilis pada Jumat (16/8/2024).

Dalam album itu, "Both Ways" dan "At Your Feet" merupakan lagu utama dari album "Satellites".

Untuk informasi, band yang membawakan lagu "Superheroes" ini telah mengadakan konser di Indonesia pada tahun 2022 yang lalu.

The Script menyapa para penggemar lewat konser bertajuk 'The Script Greatest Hits Tour 2022" di Istora Senayan, GBK

Band yang dipimpin oleh Danny O'Donoghue akan segera menyapa penggemar di Tanah Air dengan serangkaian lagu hit mereka.

Sampai sekarang, informasi mengenai harga tiket untuk konser The Script di Jakarta dan Surabaya masih belum tersedia.

Oleh karena itu, para penggemar dapat menantikan informasi lebih lanjut mengenai konser The Script di Jakarta dan Surabaya yang akan berlangsung pada Februari 2025.

Berita Lainnya