Sabrina Carpenter Bantah Tuduhan Lip Sync saat Live Konser "Short n' Sweet" di Nationwide Arena

Tanggapan tentang isu ini gimana, Kawula Muda?

Sabrina Carpenter (Genius)
Mon, 14 Oct 2024

Penyanyi pop kenamaan Sabrina Carpenter tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar musik setelah muncul tuduhan bahwa ia melakukan lip sync saat tampil di tur konser "Short n' Sweet" yang digelar di Nationwide Arena pada 23 September 2024.

Mengetahui tuduhan seperti itu, Sabrina langsung memberikan tanggapannya terkait masalah tersebut, dan menegaskan bahwa ia menyanyi secara live di setiap pertunjukannya.

Tuduhan ini pertama kali muncul di media sosial, ketika seorang pengguna TikTok meragukan kemampuan bernyanyi Sabrina dan menulis pertanyaan di akun TikTok @riiano7.

“Apakah dia pernah bernyanyi secara langsung?” tulis @blossomvcat di TikTok @riiano7 pada Rabu (25/9/2024).

Tangkapan layar video pengguna Tiktok yang mengatakan bahwa Sabrina Carpenter melakukan lip sync (Tiktok/@riiano7)

“Tidak ingin mengatakannya, tapi 30 persen lip sync, 30 persen didukung oleh rekaman, 40 persen menyanyi langsung.” ucap @riiano7.

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Sabrina Carpenter langsung memberikan tanggapan tegas melalui kolom komentar video tersebut.

Pelantun lagu "Nonsense" ini dengan tegas membantah tuduhan tersebut dan menegaskan bahwa ia selalu menyanyi secara live di setiap pertunjukannya.

"Saya bernyanyi secara langsung di setiap pertunjukan 100%. Apakah Anda ingin berbicara dengan teknisi audio saya?" ucap Sabrina pada Rabu (2/10/2024) di akun TikTok @riiano7.

Tuduhan lip sync ini tentu saja berpotensi memberikan dampak negatif terhadap karier Sabrina Carpenter.

Meskipun ia telah membantah tuduhan tersebut, namun tidak menutup kemungkinan bahwa sebagian penggemar akan merasa kecewa dan meragukan kredibilitasnya sebagai seorang penyanyi.

Berita Lainnya