Sabrina Carpenter Bagikan Tracklist Album Terbaru “Short N’ Sweet,” Lewat Video Bergaya Retro!

Siapa yang udah enggak sabar dengerin album barunya mbak Sabrina??!!

Sabrina Carpenter merilis tracklist untuk album barunya (Island Records)
Thu, 11 Jul 2024

Penyanyi dan penulis lagu pop terkenal, Sabrina Carpenter telah mengumumkan tracklist lagu untuk album Short N' Sweet”, Kawula Muda!

Album tersebut mencakup lagu-lagu seperti "Espresso" serta "Please Please Please" yang berhasil mencapai posisi nomor satu tangga lagu.

Pada Rabu (10/07/2024), penyanyi pop ini mengunggah sebuah video di media sosial yang berisi daftar lagu untuk album terbarunya.

Cuplikan itu menghadirkan nuansa nostalgia era kaset VHS sebagai format dominan video rumahan.

Carpenter juga menampilkan dirinya menari sambil judul lagu-lagu terpampang di layar, dengan fokus pada gerakan tubuh dan ekspresi wajahnya.

"Saya sangat senang mengumumkan rilis album baru saya berjudul Short N' Sweet pada bulan Agustus ini," ucap Carpenter dikutip dari uproxx, kamis (11/07/2024).

"Proyek ini sangat istimewa bagi saya, dan saya berharap juga akan istimewa bagi Anda semua." tambahnya

Album Short N' Sweet akan berisi 12 lagu dan dijadwalkan untuk dirilis pada tanggal 23 Agustus mendatang. Album ini sekarang sudah tersedia untuk pre-order dan pre-saving.

Dibuka dengan lagu berjudul "Taste," yang diikuti dengan single teratasnya "Please Please Please." Lagu hit lainnya milik Carpenter untuk musim panas ini, "Espresso," dan dilanjut dengan lagu-lagu seperti "Good Graces," "Sharpest Tool," "Coincidence," dan "Bed Chem."

Bagian kedua dari album ini ditutup dengan lagu-lagu seperti "Dumb & Poetic," "Slim Pickins," "Juno," "Lie to Girls," dan lagu penutup "Don't Smile." 

Sang penyanyi belum mengungkapkan apakah akan ada kolaborasi dari artis lain dalam album tersebut.

Album "Short N' Sweet" kembali bekerja sama dengan Julian Bunetta, serta melibatkan Jack Antonoff, yang turut berperan dalam sekitar separuh dari pembuatan album ini.

Dalam kabar lain mengenai Sabrina Carpenter, penyanyi asal Amerika ini mengumumkan secara resmi tur "The Short N' Sweet Tour" di Amerika Utara Juni lalu (20/06/2024), dan akan dimulai akhir tahun ini.

Tur ini akan dimulai di Nationwide Arena di Columbus, Ohio pada tanggal 23 September. Selanjutnya, akan mengunjungi beberapa kota besar termasuk Toronto, New York City, Boston, Philadelphia, Chicago, Orlando, Austin, Dallas, Seattle, Portland, San Francisco, dan banyak lagi.

Berita Lainnya