Rose BLACKPINK Resmi Gabung The Black Label, Siap Rilis Proyek Solo Baru

Single baru atau album baru ya?

Rose BLACKPINK resmi gabung The Black Label, siap rilis proyek solo baru (Instagram/roses_are_rosie)
Sat, 22 Jun 2024

Rose BLACKPINK telah resmi menandatangani kontrak dengan The Black Label, Kawula Muda.

The Black Label sendiri dipimpin oleh produser lama BLACKPINK, yakni Teddy Park.

Kabar bergabungnya Rose dengan The Black Label telah dikonfirmasi dalam keterangan resmi.

"Ini The Black Label. Kami telah menandatangani kontrak manajemen dengan artis Rose," ujar agensi dalam keterangan resmi, seperti diberitakan NME pada Selasa (18/6/2024).

"Berdasarkan kepercayaan mendalam antara produser Teddy dan Rose, yang telah lama bekerja sama sebagai produser dan artis, [Rose] baru-baru ini meneken kontrak manajemen dengan The Black Label," lanjut keterangan itu.

Teddy Park adalah nama yang menjadi alasan bergabungnya Rose bersama Thhe Black Label.

Rose BLACKPINK resmi gabung The Black Label, siap rilis proyek solo baru (Instagram/roses_are_rosie)

“Berdasarkan kepercayaan yang mendalam antara [pendiri dan] produser The Black Label. Teddy Park dan artis Rosé.” bunyi keterangan tersebut.

Teddy Park sendiri telah menjadi produser di balik lagu-lagu hits terbesar BLACKPINK, termasuk ‘Pink Venom’, ‘How You Like That’, ‘Kill This Love’ dan banyak lagi.

The Black Label kemudian menjelaskan bahwa Rose akan menggarap proyek solo terbaru setelah resmi bergabung.

"Rose saat ini sedang bersiap untuk menyapa fan global dengan musik baru, dan dia berencana untuk terlibat dalam aktivitas musik di seluruh dunia dalam kolaborasi dengan label rekaman global pada masa mendatang," ujar The Black Label.

Dibandingkan ketiga member BLACKPINK lainnya yang mendirikan agensi baru,  Rose lebih memilih untuk bergabung dengan agensi yang telah berdiri.

Seperti yang diketahui, Jennie menjadi member pertama yang mendirikan agensi personal bernama ODD ATELIER, diikuti Lisa dengan agensi personal bernama LLOUD, kemudian Jisoo dengan BLISSOO.

Meski begitu, keempat idol itu masih tergabung dalam BLACKPINK sebagai grup. Mereka tetap melanjutkan kontrak eksklusif dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup.

Kita nantikan karya solo terbaru dari Rose ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya