Rosé BLACKPINK Kolaborasi dengan Bruno Mars di Lagu "APT."

아파트 아파트

Cover single ROSÉ "Apt" yang berkolaborasi bersama Bruno Mars (Instagram/roses_are_rosie)
Fri, 18 Oct 2024

Kawula Muda, Rosé BLACKPINK memulai era solonya dengan menggandeng Bruno Mars, Kawula Muda!

Pada Kamis (17/10/2024), lewat Instagramnya masing-masing, Rosé BLACKPINK bersama Bruno Mars mengumumkan kolaborasinya dalam single terbaru yang berjudul “APT.".

Melalui sebuah unggahan di Instagram, mereka menyampaikan kabar tersebut kepada para penggemarnya dengan membagikan gambar cover lagu dan menuliskan: “💗 APT. ⚡︎ OCT 18 💗,” pada hari kamis (17/10/2024).

Karya seni yang sangat menarik  itu menampilkan foto hitam-putih serta background pink. Sementara itu, Bruno Mars terlihat di belakang sebuah set drum, sementara Rosé berpose mengenakan jaket kulit dengan latar depan berwarna merah muda cerah.

“Apt.” akan menjadi rilisan pertama bintang K-pop tersebut setelah mengumumkan album yang berisikan 12 lagu, berjudul "rosie" yang akan dirilis pada Desember mendatang.

Single "Apt" merupakan rilisan pertama Bruno Mars sejak berkolaborasi dengan Lady Gaga dalam lagu musim panasnya yang berjudul “Die With a Smile,” yang mencapai posisi No. 3 di Billboard Hot 100 dan memuncaki Billboard Global 200 selama tujuh minggu.  

Sebelumnya, Rosé dan Bruno Mars memberikan kode dengan mengunggah foto di Instagram, Kawula Muda!

Bruno Mars nge-post foto mereka lagi main game minum-minum ala Korea, di mana mereka pegangan tangan, nambahin vibes seru di acara itu. 

Rosé juga ikut posting di Instagram, nunjukin polaroid dia sama Bruno dengan caption lucu.

"malam waktu aku ngajarin bruno cara main game minum-minum Korea." bunyi keterangan unggahan tersebut.

"Abis itu, dia coba nyium gue, terus gue kayak 'wah Rosie! ini bagian dari game apa?' Terus dia bilang, 'Gue nggak bakal bercanda lagi sama lo, lil boy! Big Rosie urusan serius!'" Tulis Bruno di caption-nya.

"Sambil gemeter, gue bilang, 'hentikan Rosie, gue takut! Tapi jujur, malamnya seru banget.'" lanjutnya.

Dengerin lagu "APT." Rosé BLACKPINK ft. Bruno Mars di bawah ini!


Berita Lainnya