Rosé BLACKPINK Jadi artis Kpop Wanita Dengan Streaming Terbanyak Dalam Sehari Lewat Lagu "APT."!

deserve sihhh!!

Lagu "APT." dapat lebih dari 6,85 juta streaming di hari pertama (Official Youtube Rose)
Tue, 22 Oct 2024


Lagu kolaborasi Bruno Mars dan Rosé BLACKPINK yang berjudul "APT." langsung pecahkan rekor di Spotify, Kawula Muda.

Lagu ini dapat lebih dari 6,85 juta streaming di hari pertama, menduduki posisi No. 3 Global Chart Spotify, dan jadi debut terbesar di Top 10.

Rosé sekarang pegang rekor debut solo K-pop wanita terbesar, ngalahin rekor Lisa sebelumnya dengan "New Woman" (feat. Rosalía).

Bruno Mars juga meraih rekor tertinggi dalam kariernya di Spotify, ngalahin kolaborasi nya sama Lady Gaga, "Die With A Smile," yang debut dengan 4,58 juta streaming.

Di hari kedua, "APT" makin melesat dengan lebih dari 10,18 juta streaming, dan nangkring di posisi No. 2 di tangga lagu global, cuma kalah dari "Die With A Smile."

Cover single ROSÉ "Apt" yang berkolaborasi bersama Bruno Mars (Instagram/ roses_are_rosie)

Rosé juga bikin rekor baru untuk satu hari streaming terbesar bagi artis K-pop wanita, ngalahin "Pink Venom" dari BLACKPINK.

Nah, berkat lonjakan kesuksesan "APT," saham YG Plus langsung naik ke batas atas pada 21 Oktober 2024.

Menurut Korea Exchange, saham YG Plus tutup di 3.480 won, naik 29,85% dari hari sebelumnya.

"APT" (singkatan dari Apartment) ditulis bareng oleh Bruno Mars dan Rosé. Lagu ini diharapkan jadi single yang mandiri dan nggak bakal masuk di album manapun dari keduanya.

Berlawanan dengan ekspektasi lagu balada yang menyedihkan, "APT" justru pop-rock yang ceria dan fun, menampilkan chemistry seru antara Bruno dan Rosé.

Lagu ini menunjukkan sisi lain Rosé yang jarang dilihat fans. 

Bukan lagi jadi gadis rapuh dari "On The Ground" atau patah hati dari "Gone," "APT" nyeritain kisah cinta yang lucu dari sepasang kekasih, dengan nada dan harmoni vokal yang bikin penonton terpesona.

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya