Rilisan Terbaru Minggu Ini: Shawn Mendes, Single Katty Perry, Hingga Album Baru NIKI!

Langsung dengerin dan tambahin ke playlist lo, Kawula Muda!

Rilisan Terbaru Minggu Ini: Shawn Mendes, Single Katty Perry, Hingga Album Baru NIKI!
Fri, 09 Aug 2024

Kawula Muda, udah masuk minggu pertama dari bulan baru nih! Berarti udah siap dong sama rilisan terbaru minggu ini dari Prambors!

Seperti biasanya, Pasti Prambors sudah merangkum rilisan musik terbaru minggu ini yang bisa lo tambahin di playlist musik lo.

Minggu ini, ada beberapa musisi yang merilis single dan album baru di minggu ini, Kawula Muda.

Gak perlu lama-lama, berikut rilisan terbaru minggu ini yang sudah dikurasi sama tim Prambors!

beabadoobee - Beaches


Penyanyi dan penulis lagu indie rock alternatif, beabadoobee, atau Beatrice Laus, mengekspresikan kepastian dan kedamaian dalam single terbarunya "Beaches" yang merupakan bagian dari album studio ketiganya, "This Is How Tomorrow Moves".

Dalam lagu "Beaches", Beabadoobee menghadirkan sentuhan rock alternatif yang menenangkan dengan sentuhan pop yang ceria.

Melalui gambaran pantai dan dinding putih sebagai metafora untuk tempat dan keadaan mental, Beabadoobee mengajak kita merasakan kenyamanan dalam memeluk saat ini dan berani mengambil langkah percaya diri menuju "Beaches" yang diidamkan.

Shawn Mendes - Why Why Why


Musisi asal Kanada, Shawn Mendes. baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul "Why Why Why" hari ini.

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Mendes meluncurkan dua single terbaru berjudul "Why Why Why" dan "Isn't That Enough". Kedua lagu ini dijadikan sebagai pembuka untuk album terbarunya "Shawn", yang rencananya akan dirilis pada tanggal 18 Oktober 2024.

Lagu "Why Why Why" menceritakan tentang seorang pria yang merasa kebingungan dan kehampaan setelah berpisah dengan kekasihnya. Ketika dia merenungkan keputusannya untuk berpisah, dia menemukan alasan untuk tetap bahagia melalui musik yang ia mainkan.

Katty Perry - Lifetimes

Katy Perry kembali dengan single kedua dari album terbarunya yang akan datang, "143".

Penyanyi berusia 39 tahun ini baru saja merilis lagu barunya yang berjudul "Lifetimes" dan merupakan kelanjutan dari single utama album ini, "Woman's World," yang sayangnya memiliki performa yang mengecewakan di tangga lagu.

Katy telah berbagi tentang makna emosional yang mendalam dari lagu terbarunya.

Dikutip dari Billboard pada Jumat (9/8/2024), Katy mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan persembahan untuk anaknya.

"'Lifetimes' adalah lagu tentang cinta abadi. Ini adalah tentang menemukan cinta yang mendalam dan memuaskan dalam hidup Anda. Belahan jiwa tidak selalu harus datang dalam bentuk pasangan - ia bisa datang dalam berbagai cara, seorang anak, sahabat, hewan peliharaan. Bagi saya, itu adalah putri saya - saya bertanya kepadanya setiap malam, 'Maukah kamu menemukan saya di setiap kehidupan? Dia menjawab ya, dan saya merasa ditemukan. Anda akan menemukan satu sama lain, lagi dan lagi, seumur hidup," ujar Katy.

Clairo - Brooklyn Baby (Lana Del Ray Cover)


Clairo, yang kini tengah menjadi sorotan berkat album terbarunya, "Charm", baru saja merilis cover lagu "Brooklyn Baby" milik Lana Del Rey.

Lagu dari album Lana Del Rey tahun 2014, "Ultraviolence," mengacu pada elemen-elemen seperti Lou Reed, puisi, jazz, dan era 1970-an, yang semuanya tampak sejalan dengan gaya Clairo. Vokalnya pun sangat cocok untuk lagu tersebut. 

NIKI - Buzz


NIKI akhirnya merilis album terbarunya yang berjudul "Buzz" pada hari ini, Jumat (9/8/2024), Kawula Muda.

"Buzz" jadi album ketiga NIKI setelah MOONCHILD (2020) dan Nicole (2022).

Album ini dirilis berbarengan dengan video musik (MV) lagu "Buzz" yang menjadi title track album ini.

Album Buzz sendiri terdiri dari 13 lagu dengan beberapa single sudah dirilis lebih awal, seperti "Too Much of a Good Thing", "Tsunami", dan "Blue Moon".

NIKI juga akan melangsungkan tur dunia yang akan melawat ke Amerika Utara, Eropa, Asia, hingga Australia dan Selandia Baru. Tur bertajuk "Buzz World Tour" itu akan diadakan mulai September 2024 hingga Maret 2025.

Aziz Hedra - Lesson Learned


Setelah 5 bulan sejak Aziz Hedra merilis mini album debut-nya yang bertajuk “Lesson”, kini merilis debut albumnya yang merupakan sebuah kelanjutan dari mini album “Lesson” yang telah dia rilis.

Album tersebut berjudul "Lesson Learned" yang dirilis hari ini, Jumat (9/8/2024).

Aziz menghadirkan koleksi lagu yang sangat pribadi dan mengeksplorasi berbagai aspek kehidupan, mulai dari keluarga persahabatan hingga cinta dan patah hati.

Album yang berisi 11 lagu ini melibatkan banyak sekali nama besar di industri musik Indonesia, seperti Riyan Pratamma, Dhea Nasution, Petra Sihombing, Belanegara Abe, Abraham Edo, Kaleb J, Kenny Gabriel, Barsena Besthandi, Syahravi hingga Kamga.

Berita Lainnya