Rilisan Terbaru Minggu Ini: Album Baru Katy Perry hingga Comeback FIFTY FIFTY

Check it out, Kawula Muda!

Rilisan Terbaru Minggu Ini: Album Baru Katy Perry hingga Comeback FIFTY FIFTY (Kolase Prambors)
Sat, 21 Sep 2024

Kawula Muda, udah masuk weekend nih, itu artinya Rilisan Terbaru Minggu Ini dari Prambors balik lagi.

Ada banyak musisi/band yang minggu ini rilis karya musik barunya, baik album sampai single terbaru yang bisa jadi bakal cocok di playlist lo.

Gak perlu lama-lama lagi, berikut rilisan minggu ini edisi 20 September 2024.

Katy Perry - 143


Katy Perry akhirnya merilis album terbarunya yang berjudul “143”, Kawula Muda.

Perry memulai persiapan untuk album barunya ini dengan single utama "Woman's World" dan single berikutnya "Lifetimes."

Lewat album yang kental dengan suasana EDM early 2000 ini, Katy Perry mengajak artis tamu seperti Kim Petras dan 21 Savage.

Album “143” kabarnya merupakan satu dari dua album yang sudah lama diimpikan Perry untuk diciptakan. Dengan album baru tersebut menjadi langkah Perry untuk memulai era baru untuk karya-karyanya yang akan datang.

Keshi - Kiss Me Right


Baru minggu lalu Keshi rilis album “Requiem”, kemarin ia merilis bonus track di album tersebut dengan menambahkan lagu “Kiss Me Right”.

Keshi being Keshi, di lagu ini, lo tetep bisa merasakan lirik yang sensual dan intim serta instrumen lo-fi yang diiringi gitar elektrik,

“Kiss Me Right” seperti sebuah kepingan terakhir yang melengkapi album “Requiem” Keshi.

Dalam SEA Press Conference yang digelar Selasa (10/9/2024), Keshi mengungkapkan bahwa album “Requiem” cukup personal bagi dirinya, Kawula Muda.

"Saya pernah merasa kehilangan seperti beberapa tahun terakhir, dan ada lagu yang saya tulis tentang pengalaman itu saya telah menulis banyak lagu tentang itu. Tetapi yang khusus album ini mungkin yang paling dekat untuk menggambarkan pengalaman itu," ungkap Keshi.

FIFTY FIFTY - Love Tune


FIFTY FIFTY akhirnya comeback lewat EP terbaru mereka berjudul “Love Tune”.

EP ini sekaligus jadi peresmian re-branding FIFTY FIFTY oleh ATTRAKT dengan perubahan formasi dan penambahan member baru; Athena, Chanelle Moon, Hana, dan Yewon.

Lagu “SOS” jadi main track dari EP baru FIFTY FIFTY ini, Kawula Muda.

SOS dimulai dengan suara gitar yang chill dipadukan dengan suara merdu para member dan harmonisasi di pre-chorus.

Saat masuk ke bagian chorus, kita bisa menebak bahwa lagu ini mungkin bisa menyaingi lagu “Cupid”, atau minimal bakal jadi tren challenge dance di TikTok selanjutnya dari FIFTY FIFTY.

ZIva Magnolya - Abadi


Ziva Magnolya kembali hadir dengan karya terbarunya, melalui single berjudul “Abadi”, Kawula Muda.

Lagu ini jadi spesial banget karena Ziva gak cuma jadi pengisi suara, tapi juga ikut menulis liriknya sendiri.

Lewat lagu “Abadi”, terdengar perpaduan R&B dan pop yang bikin lagu ini terasa lembut tapi tetap catchy.

Seperti biasa, Ziva berhasil menampilkan lirik yang deep and relatable buat Kawula Muda yang suka lagu-lagu balada romantis.

Lagu ini sangat cocok didengarkan saat lo merasa sendiri dan perlu merenung.

Naura Ayu - Di Depan Mata


Setelah merilis single bertajuk "Ternyata" pada bulan Juni lalu, Naura Ayu, kembali menghadirkan karya terbarunya melalui single berjudul "Di Depan Mata".

Lagu ini memiliki nuansa yang sejalan dengan single sebelumnya, namun menjadi lebih spesial bagi Naura karena ia terlibat langsung dalam proses penulisan lagunya. “Ini adalah kali pertama aku ikut terlibat dalam menulis lirik lagu, berkolaborasi dengan Ronald Steven” ujar Naura dengan penuh semangat.

"Di Depan Mata" menceritakan tentang sebuah hubungan yang awalnya hanyalah persahabatan, namun berkembang menjadi kisah cinta.

Selain Ronald Steven, sejumlah nama lain juga terlibat dalam produksi lagu ini. Kamga Mo berperan sebagai Vocal Producer, sementara proses Mixing ditangani oleh Rayendra Sunito, dan Mastering oleh Dimas Pradipta.

Melalui lagu ini, Naura ingin menyampaikan pesan kepada pendengarnya untuk tidak terlalu menolak sesuatu yang awalnya tidak disukai.

Berita Lainnya