RIIZE Tampil Energik di Single Pra-Debut "Memories"

Kawula Muda udah denger belum?

Boy group K-Pop Riize telah merilis single pra-debut "Memories" (PINKVILLA)
Tue, 22 Aug 2023

Boy group RIIZE, telah merilis single pra-debut yang berjudul "Memories" pada 21 Agustus 2023 bersama dengan video klipnya.

Idol K-Pop di bawah naungan SM Entertainment ini merilis single "Memories" yang mengisahkan masa lalu para anggota sebelum menjadi bintang hingga saat ini.

Dalam keterangan Allkpop, Selasa (22/08/2023), lagu tersebut secara simbolis menandakan awal baru grup. Mulai dari langkah pertama mereka sebagai trainee ke dunia musik yang lebih besar.

Musik videonya menunjukkan para anggota bersenang-senang dan menunjukkan chemistry alami mereka yang berlokasi di Perris, California.


Lirik hingga instrumental dalam lagu "Memories" adalah tentang perasaan yang dialami setiap anak muda saat mereka semakin dekat dengan impian mereka.

Mengutip dari Pinkvilla, beat yang kuat dan musikalitas yang terlihat di bagian chorus membuat para penggemar terhibur. Apalagi ada Sungchan dan Shotaro yang menunjukkan keahlian mereka dengan bernyanyi rap.

Sebelumnya, RIIZE memamerkan lagu tersebut di KCON LA untuk para penggemar yang sangat antusias melihat mereka tampil di atas panggung.

Boy group beranggotakan 7 orang ini juga akan tampil di SM TOWN Jakarta pada 23 September mendatang bersama dengan idol naungan SM Entertainment lainnya.

Selain itu, mereka juga akan memiliki web novel berjudul RISE and REALIZE, yang menggambarkan kisah mereka dalam persiapan untuk debut.

Novel ini menceritakan tentang perjalanan mereka saat melalui berbagai tahap pertumbuhan untuk menjadi idola berbakat seperti sekarang ini.

RIIZE dikabarkan akan melakukan debut mereka dengan Get A Guitar pada tanggal 4 September 2023. Penggemar pun sangat antusias untuk melihat idola barunya di layar dengan konsep grup yang segar!

Berita Lainnya