RIIZE Rilis Debut Mini Album Bertajuk “RIIZING”

Mana lagu favorit lo, Kawula Muda!

RIIZE rilis debut mini album bertajuk “RIIZING” (Instagram/riize_official)
Thu, 20 Jun 2024

Boyband K-pop, RIIZE, baru saja merilis mini album pertamanya yang sudah sangat dinanti-nantikan penggemarnya, Kawula Muda.

Mini album ini berjudul “RIIZING,” yang dirilis pada hari ini senin, (17/06/2024).

Saat merilis mini album ini, RIIZE mengadakan siaran langsung di kanal YouTube resmi mereka, RIIZE, dan menarik perhatian ribuan penggemar dari seluruh dunia.

Mini album ini berisi delapan lagu, diantaranya, “Boom Boom Bass,” “Siren,” “Impossible,” “9 Days,” “Honestly,” “One Kiss,” Talk Saxy,” dan “Love 119.”

Menariknya, pada mini album perdananya, boyband yang beranggotakan Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Seunghan, Sohee, dan Anton ini menunjukan kepiawaiannya menulis dan mengeksplorasi gaya musiknya.

Di mini album “RIIZIING,” lo bisa nemuin lagu yang energik hingga balad emosional, Kawula Muda.

RIIZE rilis debut mini album bertajuk “RIIZING” (Spotify)

Untuk kemampuan vokal dan tarian yang enerjik dari para member RIIZE tampaknya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Pada acara konferensi pers yang diadakan di Blue Square Mastercard Hall di Distrik Yongsan Seoul, Wonbin cukup percaya diri dengan materi di mini album perdananya ini.

“Jika kami memenangkan Rookie Award dengan single debut kami tahun lalu, kalian dapat berharap untuk melihat kami tumbuh dan berkembang lebih jauh lagi dengan album ‘RIIZING’ ini,” kata Wonbin, dikutip dari Korea Times Kamis (20/6/2024).

“Saat itu, kami menunjukkan pesona kekanak-kanakan kami. Sekarang, kalian akan melihat sisi kami yang lebih dewasa dan percaya diri,” lanjutnya.

Sementara itu, mini album pertama “RIIZING” sudah menempati peringkat pertama di chart 'Top Album' iTunes di 9 wilayah di seluruh dunia sejak dirilis.

Mini album pertama “RIIZING” menempati peringkat pertama di Brazil, Finlandia, Jepang, dan Thailand.

Selain itu, album ini menduduki puncak tangga lagu album real-time Line Music Jepang 'Top 100' dan juga menduduki peringkat pertama di tangga album domestik seperti Hanteo Chart dan Kyobo Bookstore.

Dengerin mini album perdana RIIZE berjudul “RIIZING” di bawah ini.


Berita Lainnya