Resmi! YG Entertainment Konfirmasi BLACKPINK akan Comeback dan Tur Dunia di 2025

AKHIRNYA YA BLINKSS!!

BLACKPINK akan comeback lengkap dan tur dunia di 2025 (Getty Images)
Tue, 24 Sep 2024

BLACKPINK siap comeback lengkap dan tur dunia yang dijadwalkan mulai tahun 2025, Kawula Muda!

YG Entertainment sudah resmi mengumumkan kabar menggembirakan ini, dan para penggemar pun gak sabar menantikan momen tersebut.

Dalam video berdurasi empat menit yang ada di akun youtube YG Entertainment, Yang Hyun-suk menjelaskan bahwa meskipun belum ada rencana konkret untuk artis YG memasuki tahun baru, 

"Banyak artis di perusahaan ini bakal aktif barengan." ucap Yang Hyun-Suk. 

Dia juga menegaskan bahwa Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa akan kembali sebagai grup di tahun 2025, yang tentu saja membuat penggemar semakin bersemangat.

"Di tahun 2025, BLACKPINK berencana untuk melakukan comeback dengan grup lengkap dan mengunjungi penggemar mereka dalam tur dunia mereka," ucap YG Entertainment dikutip dari TeenAsia pada Selasa (24/09/2024)

BLINK sudah antusias ingin melihat BLACKPINK di panggung lagi dengan formasi lengkap (instagram/coachella)

Banyak yang sudah mulai bersiap-siap untuk menyambut kembalinya grup ini dengan penuh antusias. 

YG Entertainment masih ngelanjutin promosi jadwal BLACKPINK buat tahun 2025, tetap konsisten sama pengumuman sebelumnya, bikin penggemar makin yakin nggak bakal ada penundaan dalam comeback yang udah dinanti-nanti ini. 

Para BLINKs pastinya makin nggak sabar ngeliat idol kesayangan mereka kembali tampil sebagai grup lengkap.

Sebelumnya, BLACKPINK baru aja sukses nutup tur dunia mereka yang super megah, Born Pink, pada 17 September 2023 di Gocheok Sky Dome, Seoul. 

Totalnya ada 66 konser yang diadakan di berbagai negara, dan mereka udah keliling dunia hampir setahun penuh sejak pertunjukan pertama di 15 Oktober 2022. 

Ini jadi salah satu tur terlama dan terbesar yang pernah mereka lakuin.

Untuk nambah semangat perayaan anniversary ke-8 mereka, BLACKPINK juga bakal ngeluarin film dokumenter berjudul Blackpink World Tour [Born Pink] di Bioskop, yang bakal mulai tayang pada 31 Juli 2024. 

Film ini hadir di bioskop-bioskop lebih dari 110 negara di seluruh dunia, jadi penggemar bisa ngikutin perjalanan seru BLACKPINK selama tur global mereka. 

Dengan semua rencana besar yang udah disiapin, tahun 2025 jelas bakal jadi tahun yang luar biasa buat BLACKPINK dan para BLINKs. 

Comeback dan tur dunia mereka udah dinantikan, dan dengan film dokumenter ini, fans bisa dapet gambaran lebih dalam tentang perjalanan karier mereka selama ini.

Di sisi lain, BLACKPINK baru saja mencetak rekor luar biasa. Pada 24 September, video dance "How You Like That" mencapai 1,7 miliar penayangan di YouTube sekitar jam 2 dini hari.

Berita Lainnya