Resmi! The Weeknd Rilis Lagu Terbaru yang Berjudul "Dancing In The Flames" Hari Ini!

Udah pada dengerin belom Kawula Muda??

Cover lagu terbaru The Weeknd "Dancing In The Flames" (Spotify/The Weeknd)
Fri, 13 Sep 2024

The Weeknd akhirnya resmi merilis lagu pertama dari album kedelapannya yang berjudul “Dancing In The Flames” dengan album “Hurry Up Tomorrow” yang akan dirilis tahun ini, Kawula Muda.

Lagu “Dancing In the Flames” ini dirilis bersamaan dengan video musik di akun YouTube-nya @TheWeeknd.

Hingga tulisan ini dibuat, video musik “Dancing In The Flames” sudah ditonton lebih dari 320 ribu penonton dan mendapatkan likes sebanyak 111 ribu lebih pasca perilisannya hari ini.

Dalam video klip tersebut menampilkan The Weeknd sedang mengendarai mobil convertible berwarna merah sebelum jatuh.

Setelah The Weeknd sudah selesai menyanyikan verse 1 dari lagu tersebut, solois bernama Abel Tasfaye ini menabrak sebuah truk dan terjatuh bersama air hujan dan pecahan kaca mobilnya.

Alur kisah video klip tersebut terjadi saat momen The Weeknd sedang menyanyikan lagu tersebut di post-chorus verse kedua yang berlirik. "The world can't heal", they say on the radio/So grab the wheel want you to be in control/We're dodgin' headlights and you say, "Hold tight"/ Another odyssey, oh (Hey)”.

Abel Tesfaye ini mengumumkan album "Hurry Up Tomorrow" pada awal September, yang merupakan album terakhir dari trilogi yang dimulai dengan After Hours pada tahun 2020 dan dilanjutkan dengan Dawn FM pada tahun 2022. 

Abel sebelumnya telah menyatakan bahwa album ini akan menjadi rilisan terakhirnya untuk seseorang yang spesial. 

Selama beberapa bulan terakhir, ia telah menggoda penggemarnya dengan membagikan teaser pada bulan Juli lalu.

Saat mengumumkan judul album yang akan datang, Abel juga menyampaikan pesan misterius di media sosial tentang akhir trilogi tersebut, namun ia belum mengungkapkan tanggal rilis resmi untuk album ini.

Lagu “Dancing in the Flames” menceritakan tentang kisah yang penuh gairah dan berbahaya.

Makna utama dari lirik lagu ini adalah hubungan yang berapi-api dan penuh dengan perjuangan, di mana kedua pihak terus mengejar kebahagiaan dan keintiman meskipun tahu kalau ada risiko besar yang mengintai.

Ungkapan 'menari di dalam api' adalah metafora untuk menjalani cinta yang berbahaya dan penuh tantangan, namun tetap menakjubkan dan tak terlukiskan.

Pesan lagu ini adalah mencerminkan bagaimana perasaan cinta yang begitu kuat sehingga dapat mengatasi rasa sakit dan bahaya.

Meskipun hubungan itu bisa 'terbakar' atau berakhir buruk, mereka tetap terpesona oleh intensitasnya dan bersedia menempuh risiko bersama. 

Kawula Muda, menurut lo gimana lagu terbaru dari The weeknd?

Berita Lainnya