Resmi! Dua Lipa Siap Konser di Jakarta Tahun ini, Berapa Harga Tiketnya?

Siap war tiket, Kawula Muda?

Resmi! Dua Lipa siap konser di Jakarta tahun ini, berapa harga tiketnya? (PK Entertainment)
Wed, 29 May 2024

Penyanyi kenamaan Dua Lipa akhirnya dijadwalkan akan menggelar tur di Asia, termasuk Jakarta, Kawula Muda.

Pelantun lagu “New Rules” tersebut telah menambahkan Asia dalam rangkaian tur dunianya tahun ini yang bertajuk “Radical Optimism Tour.”

Sementara itu, jadwal konser penyanyi yang kini berusia 28 tahun itu di Jakarta akan digelar pada 9 November 2024, di Indonesia Arena, Senayan.

“wowowowww tanggal tur musim panas dimulai dalam satu pekan dan saya tidak sabar!!!! Jadi saya pikir kenapa tidak menambahkan... TUR LEBIH LANJUT! Asia di bulan November sudah lama sekali datangnya dan saya tidak sabar untuk kembali lagi!!!” tulis Dua Lipa dalam keterangan unggahan Instagram, Rabu (29/5/2024).

Selain Jakarta, Dua Lipa juga akan menggelar konser di beberapa kota lain di Asia, seperti Manila, Tokyo, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, dan Seoul.

Penjualan tiket konser Dua Lipa di Jakarta akan dibuka pada 10 Juni 2024 pukul 10.00 WIB.

Lo bisa beli tiket konser Dua Lipa Jakarta lewat situs dualipainjakarta.com. Tapi, hingga tulisan ini dibuat belum ada pengumuman resmi mengenai harga tiket maupun daftar kategori yang akan dijual untuk konser tersebut.

“Radical Optimism Tour” sendiri adalah tur solo ketiga yang digelar Dua Lipa, Kawula Muda.

Tur dunia tersebut diadakan setelah Dua Lipa merilis album “Radical Optimism” pada 3 Mei 2024. Album tersebut langsung menempati posisi No. 1 di 11 negara, termasuk Inggris dan menjadi debut album terbesar dari artis Inggris pada tahun 2024 dan meraih minggu pertama tertinggi penjualan dari artis wanita Inggris sejak tahun 2021.

Sedangkan di Amerika, album ini juga langsung menempati No. 1 di chart Penjualan Album Teratas Billboard dan No. 2 di chart Billboard 200, menandai minggu penjualan terbesar Dua.

Kalo Prambors bagi-bagi tiket konser Dua Lipa pada mau, Kawula Muda?

Berita Lainnya