Resmi! Bruno Mars Konser di Jakarta Dua Hari, Cek Tiketnya di Sini!

AKHIRNYAAAAAAA KE INDONESIA JUGAAAAA

Resmi! Bruno Mars Konser di Jakarta Dua Hari, Cek Tiketnya di Sini! (PK Entertainment)
Fri, 21 Jun 2024



Penyanyi dan penulis lagu asal Amerika, Bruno Mars resmi bakal konser di Jakarta, Kawula Muda.

Kabar ini disampaikan langsung oleh promotor PK Entertainment saat dihubungi Prambors, Jumat (21/6/2024).

Bruno Mars dipastikan siap tampil di Jakarta selama dua hari, atau tepatnya pada 13 dan 14 September 2024 di Jakarta International Stadium (JIS).

Untuk penjualan tiketnya sendiri, pihak promotor membaginya dalam dua tahap, Kawula Muda.

Untuk tahap pertama, tiket Mandiri Presale akan dijual pada tanggal 27 Juni 2024, mulai dari jam 10:00 pagi WIB hingga tanggal 28 Juni 2024 jam 23:59 malam WIB. Untuk tiket Mandiri Presale hanya bisa dibeli melalui Livin’ by Mandiri via Sukha feature.

Sedangkan untuk tahap kedua, tiket General on-sale bisa dibeli pada tanggal 29 Juni 2024, mulai dari jam 10:00 pagi WIB. Tiket General on-sale hanya bisa dibeli melalui brunomarsinjakarta.com.

Paket VIP juga tersedia di vip.livenation.asia.

Untuk harga tiketnya sendiri pihak promotor masih belum memberikan bocoran, Kawula Muda.

Sebelumnya Bruno Mars sudah lebih dulu menggelar konser di negara tetangga kita nih, Kawula Muda. Pelantun lagu "24K Magic" ini manggung di Thailand pada 30 Maret dan Singapura pada 5 April lalu.

Bruno Mars sendiri terakhir ke Indonesia pada 2014 lalu, tepatnya pada 24 Maret 2014 dalam rangkaian “The Moonshine Jungle Tour.” Sedangkan kali pertama Bruno Mars ke Indonesia terjadi pada 5 April 2011 dalam rangkaian “The Doo-wops & Hooligans Tour.”

Kalo Prambors bagi-bagi tiket Bruno Mars Jakarta gratis pada mau gak, Kawula Muda?

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya