Rekomendasi Lagu Natal Genre Pop untuk Anak Muda Merayakan Kelahiran Yesus Kristus

Masukin ke playlist lo!

Mariah Carey Menyanyikan Lagu Natal (INSTAGRAM/Mariahcarey)
Sun, 24 Dec 2023

Natal tak hanya tentang salju, pohon cemara, dan kisah-kisah tradisional. Bagi anak muda yang mencari nuansa Natal yang menyenangkan dan modern, menyemarakkan suasana dengan lagu-lagu natal adalah pilihan tepat. 

Berbeda dengan lagu Natal kerohanian yang sering diputar di gereja, sebagian orang juga mencari lagu-lagu bertema Natal masa kini dan bergenre pop untuk bisa dinyanyikan bersama oleh banyak orang terlebih dinyanyikan oleh anak muda.

Berikut adalah beberapa lagu Natal bergenre pop yang akan menambah semangat meriahnya hari raya ini. Ditambah dengan variasi dari beberapa lagu di luar pop seperti sentuhan R&B dari Mariah Carey dan Rock dari U2 untuk menyemarakkan hari Natal 2023.

1. "All I Want for Christmas Is You" - Mariah Carey


Siapa yang tak kenal dengan lagu yang melegenda ini? Meskipun sudah beberapa dekade berlalu, lagu Natal ini tetap menjadi favorit di kalangan anak muda, bahkan selalu kembali bertengger di tangga lagu dunia setiap momen Natal akan tiba di setiap tahunnya, Kawula Muda.

Iringan musik yang energik dan vokal Mariah Carey yang luar biasa membuat lagu ini cocok untuk menambah semangat Natal.

2. "Santa Tell Me" - Ariana Grande


Ariana Grande membawakan lagu Natal ini dengan gaya yang khas dan modern. Dengarkan lirik yang ceria, irama yang upbeat, membuat lagu ini cocok untuk playlist pesta Natal anak muda.

Ariana Grande baru-baru ini mengeluarkan lagu "Santa Tell Me" dengan versi terbaru, Kawula Muda yang berjudul "Santa Tell Me - Naughty Version".

3. "Mistletoe" - Justin Bieber


Bagi Beliebers, penggemar dari Justin Bieber, lagu ini adalah pilihan yang sempurna. Dengan sentuhan pop yang menyegarkan, lagu romansa bertema Natal ini cocok untuk suasana santai atau perayaan kecil bersama teman-teman.

4. "Underneath the Tree" - Kelly Clarkson


Lagu yang dibawakan dengan penuh semangat oleh Kelly Clarkson ini membawa nuansa keceriaan dan kehangatan. Cocok untuk dinikmati saat bersama keluarga atau teman-teman terdekat.

5. "It's Beginning to Look a Lot Like Christmas" - Michael Bublé


Michael Bublé membawa nuansa klasik dengan gaya yang kontemporer. Lagu ini cocok untuk membuat suasana Natal terasa lebih hangat dan akrab.

6. "Last Christmas" - Wham!


Meskipun dirilis bertahun-tahun yang lalu, lagu ini tetap menjadi salah satu lagu Natal favorit. Dengan melodi yang mudah diingat dan lirik yang mengena, lagu ini tak pernah kehilangan tempat di playlist Natal.

Lagu Natal "Last Christmas" juga sudah di-cover oleh banyak penyanyi lain dan cocok digunakan sebagai back sound dari perayaan Natal, Kawula Muda.

7. "Christmas (Baby Please Come Home)" - U2


Versi U2 dari lagu klasik ini membawa nuansa rock yang segar ke dalam suasana Natal. Cocok untuk anak muda yang menginginkan sesuatu yang berbeda dalam perayaan Natal mereka.

Dengan lagu-lagu yang penuh semangat dan gaya yang khas, playlist Kawula Muda dengan lagu Natal akan semakin berwarna, nih. 

Tak hanya mengingatkan pada tradisi, lagu-lagu ini juga membawa semangat kegembiraan dan persahabatan di hari yang spesial ini. Jadi, jangan lupa tambahkan lagu-lagu favorit lo ke dalam playlist Natal dan rayakan kegembiraan Natal bersama musik-musik yang penuh semangat ini!

Selamat merayakan Natal untuk Kawula Muda yang merayakan!

Berita Lainnya