Reality Club akan Tur Lima Kota di Indonesia, Bawakan Konsep Berbeda Setiap Kotanya!

Udah pada siap belum nih para Goddess Rockstar?

Poster Tur Reality Club 'Reality Club Presents Indonesia Tour 2024' (KATARSIS.LIVE)
Thu, 18 Jul 2024

Reality Club dijadwalkan akan mengadakan konser 'Indonesia Tour 2024' di lima kota di Indonesia, Kawula Muda!

Tur ini akan dimulai di Semarang pada tanggal 6 Oktober 2024, dilanjutkan di Bandung pada tanggal 12 Oktober, Yogyakarta pada tanggal 19 Oktober, Surabaya pada tanggal 2 November, dan akan berakhir di Makassar pada tanggal 11 November.

Sama seperti 'Reality Club Presents The Show Jakarta', 'Reality Club Presents Indonesia Tour' akan menampilkan materi dari album ketiga Reality Club yang berjudul Reality Club Presents.

Setiap lokasi dari 'Reality Club Presents Indonesia Tour' akan diubah menjadi sebuah gedung pertunjukan teater.

Dengan demikian, para Goddess Rockstar (penggemar Reality Club)  akan merasa seolah-olah mereka adalah bagian dari pertunjukan tersebut.

Sama halnya dengan judul-judul lagu Reality Club, tema yang akan dihadirkan di setiap kota juga akan mneyesuaikan judul lagu yang sudah ditentukan.

Band asal Indonesia, Reality Club. (INSTAGRAM/REALITY CLUB)

Dalam konferensi pers di Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Rabu (17/7/2024), Reality Club menjelaskan tentang konsep tur mereka. Mereka menegaskan bahwa tidak akan ada konsep yang sama di kelima kota tersebut.

Mulai dari Semarang dengan konser lagu "Am I Bothering You?", Bandung dengan lagu "You Let Her Go Again", Yogyakarta dengan lagu "Dancing in the Breeze Alone", Surabaya dengan lagu "Anything You Want", hingga Makassar dengan lagu "Love Epiphany".

Selain itu, Reality Club menginstruksikan penonton untuk mematuhi dress code yang ditentukan. Ini bertujuan agar mereka dapat menikmati pengalaman yang menyenangkan dan berbeda selama konser.

Konsep-konsep menarik telah disiapkan untuk masing-masing kota dengan kapasitas penonton berkisar antara 1.000 hingga 1.500 orang.

"(Konsep) di Semarang itu dresscodenya 60's-70's, sementara di Bandung kita usung like High School dresscode, Dancing in the Breeze di Yogya itu juga tentang coboy-coboy gitu, di Surabaya like theater, terakhir di Makassar untuk gunakan dress code saat kamu usia 60 tahun nanti," ujar Fathia, vokalis Reality Club.

Reality Club juga akan melakukan kolaborasi dengan musisi tambahan, orkestra, paduan suara, dan penari, serta memanfaatkan dukungan tata suara, pencahayaan, dan visual yang khusus.

"Akan ada dua babak (dalam konser nanti), babak pertama yang sepenuhnya berisi lagu-lagu dari album 'Reality Club Presents...', dan di babak kedua kami akan membawakan lagu-lagu dari album Never Get Be? serta What Do You Really Know?" kata Faiz.

"Kalau di acara lain kami membawakan 10-11 lagu, di tur ini kami akan membawakan 20-an lagu," ia menambahkan.

Penjualan tiket pra-penjualan tur Reality Club telah dimulai sejak 16 Juli 2024 dan kuota tiket tersebut sudah habis terjual. Penjualan tiket umum akan dibuka pada 18 Juli 2024, pukul 20.00 WIB di tiket.com.

"Kami sangat bersemangat dan sedang memasak konsep pertunjukan yang terbaik untuk kalian. Enggak sabar untuk ketemu nanti," kata Faiz.  

So, gimana para Goddes Rockstar, udah gak sabar juga dong untuk nonton tur Reality Club nanti?

Berita Lainnya