Pulang Kampung, Warren Hue Kembali Konser di Jakarta Lewat 'Party In West'

Kalau yang ini enggak boleh ke skip nih, Kawula Muda!

Warren Hue akan manggung di Indonesia tanggal 11 Juli 2024 (X / @warrenhue)
Tue, 09 Jul 2024

Kawula Muda, Warren Hue akan menghadiri konser bertajuk “Party In West” di Jakarta loh!

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pria berusia 22 tahun tersebut melalui unggahan Instagramnya. Ia bersiap kembali ke Jakarta dan tampil dalam sebuah acara bertajuk “Party In West” yang akan diselenggarakan di Zoo SCBD, Jakarta Selatan pada 11 Juli mendatang.

"PARTY IN WEST JAKARTA JULY 11TH. TICKETS AVAILABLE NOW AT PARTYINWEST.COM SEE U THERE AHHHHHHGHHHHH!!!!!" tulis akun Instagram @warrenhue pada Jumat, (05/07/2024).

Pengumuman ini disambut dengan antusias oleh para penggemar yang sangat menantikan penampilannya, Kawula Muda.

"Party In West" diumumkan sebagai salah satu acara pesta paling eksklusif di Jakarta, dengan undangan khusus untuk selebriti, influencer, dan penggemar musik. Acara ini diselenggarakan secara private di sebuah klub di Jakarta Selatan yang hanya dapat dihadiri oleh orang dewasa.

Kabarnya, konser "Party In West" ini akan hadir dengan seorang tamu spesial yang identitasnya masih dirahasiakan, Kawula Muda.

Sementara itu, informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan harga tiket dapat diketahui dengan mengunjungi website partyinwest.com.

Seperti yang diketahui, rapper berusia 22 tahun sedang berkarier di Amerika Serikat bersama label musik 88Rising Records.

88Rising Records juga menaungi beberapa penyanyi Indonesia terkenal seperti Niki Zefanya, Rich Brian, dan Stephanie Poetri.

Baru-baru ini, Warren Hue meluncurkan single baru berjudul "RODEO." Lagu ini terinspirasi dari periode pertengahan tahun 2010 yang menampilkan Warren di persimpangan Rodeo Drive.

Lagu yang berjudul "RODEO"ini menjelaskan bagaimana Warren bercita-cita membuat pasangannya terkesan dengan gaya hidup barunya, tetapi merasa ragu apakah pasangannya masih menganggapnya menarik atau keren.

"RODEO" pertama kali muncul di akhir video musik untuk single Warren sebelumnya yang berjudul "SPLIT" dan debut secara langsung saat tampil di Head In The Clouds Festival di New York 2024.

Berita Lainnya