Promotor Musik Indonesia Bocorkan Liam Payne Seharusnya Tampil di Jakarta 2025

Doakan yang terbaik aja buat mas Liam yaaa, Kawula Muda!!

Liam Payne (Getty Images/Ian West)
Fri, 18 Oct 2024

Kabar meninggalnya Liam Payne di usia 31 tahun meninggalkan duka yang mendalam bagi para penggemarnya, terutama Directioners di Indonesia.

Baru-baru ini, salah satu promotor di Indonesia mengatakan bahwa Liam Payne rencananya akan menggelar konser tunggal di Jakarta pada tahun 2025 mendatang.

Kabar mengenai konser tunggal Liam Payne di Jakarta ini pertama kali diungkapkan oleh Ahmad Satrio, pihak Sound Rhythm yang menjadi promotor konser One Direction pada tahun 2015 lalu. 

Rencana konser ini sempat membuat heboh para penggemarnya karena bertepatan dengan 10 tahun sejak kedatangan pertama One Direction ke Indonesia.

"Kuartal 2 atau kuartal 3 tahun 2025, di venue daerah Senayan," ungkap Satrio saat menjawab pertanyaan penggemar mengenai jadwal konser Liam di akun X nya @AhmadSatrio3 pada hari Kamis (1710/24).

Tangkapan layar dari akun X Ahmad Satrio yang mengatakan bahwa Liam Payne akan konser di Jakarta pada Tahun 2025 mendatang (X/ @AhmadSatrio3)

Sayangnya, rencana tersebut harus pupus setelah kabar meninggalnya Liam Payne yang mengejutkan publik.

Para penggemar Liam Payne di Indonesia tentu saja sangat kecewa dengan kabar ini. Banyak yang berharap bisa menyaksikan langsung penampilan sang idola di atas panggung Jakarta. 

Rencana konser ini dianggap sebagai momen yang sangat ditunggu-tunggu, terutama bagi mereka yang telah menjadi penggemar Liam Payne sejak masih bersama One Direction.

Meskipun rencana konser batal, kenangan manis tentang Liam Payne dan One Direction akan selalu tersimpan di hati para penggemar. 

Konser One Direction di Jakarta pada tahun 2015 menjadi salah satu momen bersejarah dalam industri musik Indonesia.

Dengan kepergian Liam Payne, dunia musik kehilangan salah satu bintangnya yang bersinar. Namun, karya-karyanya akan tetap abadi dan terus menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.

Berita Lainnya