Olivia Rodrigo Terjatuh ke Dalam Lubang di Atas Panggung saat Konser Guts World Tour di Australia!

Lain kali hati-hati yaaa mbak Olivia!

Olivia Rodrigo (TMX/ Baxter Humeniuk)
Tue, 15 Oct 2024

Kawula Muda, kabar terbaru datang dari penyanyi asal Amerika Serikat, Olivia Rodrigo, yang baru-baru ini mengalami insiden kurang menyenangkan saat menggelar konser Guts World Tour di Melbourne, Australia, Senin (14/10/2024).

Dalam unggahan di media sosial, terlihat Olivia sedang berlari di atas panggung sebelum ia tiba-tiba jatuh ke dalam lubang yang terbuka di lantai panggung.

Kejadian ini menjadi viral dan memicu kehebohan di kalangan penggemar setelah dibagikan oleh akun X, @baxterhumeniuk. 

“Ya Tuhan, itu menyenangkan! Aku baik-baik saja,” ucap Olivia, yang sambil menertawakan dirinya karena jatuh sembari mengangkat dirinya kembali ke atas panggung.

Momen Olivia Rodrigo terjatuh saat konser Guts World Tour di Melbourne, Australia pada 14 Oktober 2024

Olivia Rodrigo menyampaikan pernyataan terkait insiden tersebut melalui unggahan di akun TikTok pribadinya, di mana ia memposting video editan dirinya terjatuh di atas panggung dengan menambahkan musik lucu. 

Video tersebut diberi judul mengikuti tren TikTok saat ini, yang dilengkapi tagar “#subtleforeshadowing.”

Ini bukan kali pertama penyanyi berusia 21 tahun itu mengalami insiden di atas panggung selama tur. 

Pada bulan Mei, saat tampil di London, Inggris, bintang ‘High School Musical: The Series’ ini mengalami masalah pada pakaiannya. 

Jepitan bagian atas busananya terlepas, memaksanya untuk memegang bagian dadanya agar atasan tersebut tidak terjatuh, sambil memberi isyarat kepada salah satu penari untuk membantu.

“Tentu saja ini sangat memalukan,” candanya, mengomentari insiden tersebut, yang terjadi saat ia membawakan lagu ‘Love Is Embarrassing’.

Konser Guts World tour sendiri akan berlangsung di Australia hingga akhir bulan ini, sebelum berlanjut ke Amerika Selatan pada Maret mendatang. Namun, peraih Grammy tersebut mengisyaratkan bahwa dia membutuhkan waktu istirahat sejenak.

Berita Lainnya