OKAAY Hingga Mahalini Hadir di Konser “Untuk Korban Sakit Hati” Jakarta Hari Pertama!

Siapa yang kemaren nonton “Untuk Korban Sakit Hati,” Kawula Muda?

OKAAY hingga Mahalini hadir di konser “Untuk Korban Sakit Hati” Jakarta hari pertama! (E-Motion Entertainment)
Mon, 08 Jul 2024

Konser "Untuk Korban Sakit Hati" resmi membuka rangkaian tur Juicy Luicy dan Adrian Khalif di titik pertamanya, Jakarta, pada Minggu, 7 Juli 2024 di Bengkel Space, SCBD.

Acara yang dipromotori oleh E-Motion Entertainment dan SOD Live ini berhasil memukau lebih dari 2.000 penonton dengan tiket yang terjual habis sejak hari pertama penjualan tiket dibuka.

Tidak hanya menghibur penonton dengan lagu-lagu andalannya, Juicy Luicy dan Adrian Khalif juga menghadirkan surprise guest star untuk turut menambahkan kemeriahan konser Untuk Korban Sakit Hati.

Mulai dari Abraham Kevin, Farrel Hilal, OKAAY, hingga Mahalini yang hadir special menyanyikan lagu penutup “Sialan.”

Konser Untuk Korban Sakit Hati dibuka dengan Adrian Khalif yang sukses membawakan total 13 lagu.

Konser “Untuk Korban Sakit Hati” Jakarta hari pertama! (E-Motion Entertainment)

Dibuka dengan “Makan Tuh Cinta” yang merupakan single kolaborasi antara Adrian Khalif dengan Abraham Kevin dan Farrel Hilal. Adrian Khalif juga memboyong OKAAY ke atas panggung menyanyikan lagu kolaborasinya yang berjudul “Cinta Begini”.

Setelah sesi Adrian Khalif berlangsung selama satu jam, acara dilanjutkan oleh Juicy Luicy yang membawakan total 20 lagu miliknya. Lagu-lagu dari album barunya “Nonfiksi” juga dibawakan secara eksklusif di konser "Untuk Korban Sakit Hati."

Malam yang penuh kejutan ini semakin meriah saat acara ditutup dengan kehadiran Mahalini di atas panggung. Mahalini muncul sebagai surprise guest star untuk menyanyikan lagu “Sialan” bersama Juicy Luicy dan Adrian Khalif setelah ia membuka penampilannya dengan lagu “Sial” miliknya.

“Happy banget bisa ikut Konser Untuk Korban Sakit Hati ini, yang ditunggu-tunggu! Satu kehormatan aku juga bisa ikut di salah satu perjalanan Juicy Luicy dan Adrian Khalif. Sukses terus, guys! Semoga konsernya makin banyak ada dimana-mana!” ungkap Mahalini sebagai salah satu surprise guest star.

Penampilan Juicy Luicy dan Adrian Khalif yang energik dan penuh gairah sukses membuat penonton terpukau dan ikut bernyanyi bersama.

Konser yang berlangsung selama 3,5 jam ini akan berlangsung kembali di Bengkel Space, SCBD pada tanggal 8 Juli 2024.

Dilanjutkan ke Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, dan akan berakhir di Bandung pada bulan Agustus mendatang.

Adrian Khalif dan Uan Kaisar [vokalis Juicy Luicy] mengungkapkan rasa senangnya setelah melewati Konser Untuk Korban Sakit Hati Jakarta hari pertama.

“Alhamdulillah, Jakarta Day 1 was a success ya, bro!” seru Adrian Khalif.

“Yes, alhamdulillah lancar jaya semuanya. Happy banget tadi rame, semua penonton juga ikut nyanyi bareng. Seru banget pokoknya! Semoga besok di hari keduanya juga enggak ada kendala, semoga aman, baik dari Juicy Luicy maupun Adrian [Khalif] bisa menghibur semua penonton yang hadir, amin!,” Uan Kaisar menambahkan.

Tiket Konser Untuk Korban Sakit Hati Semarang, Surabaya dan Makassar masih tersedia di www.konseruntuk.com.

Informasi terkini bisa didapatkan di akun Instagram @konseruntukkorbansakithati.

Berita Lainnya