NIKI Resmi Rilis Album Ketiga Bertajuk "Buzz"

Jangan sampai gak dengerin, Kawula Muda!

NIKI rilis album terbaru berjudul "BUZZ" (Instagram/@nikizefanya)
Sat, 10 Aug 2024

NIKI baru saja meluncurkan album terbarunya yang berjudul "Buzz", Kawula Muda! 

Niki Zefanya, atau yang akrab dikenal dengan NIKI, resmi merilis album ketiganya pada hari Jumat (09/08/2024) kemarin. 

Sebelumnya, Niki sudah memberikan sneak peek lewat beberapa single yang sudah dirilis yaitu "Tsunami", "Too Much Of A Good Thing", dan "Blue Moon". Lagu-lagu ini semakin membuat penggemar tidak sabar buat dengerin seluruh album "Buzz".

Rilisan terbaru dari musisi naungan 88rising ini menghadirkan campuran menarik dari elemen pop lembut yang diambil dari album debutnya di tahun 2022, "Nicole," ditambah sentuhan bass plus lagu-lagu yang terinspirasi dari musik rock yang bikin suaranya makin fresh.

Dalam album "Buzz," NIKI menyampaikan emosi dengan mendalam melalui lagu-lagu yang menggali perasaan pribadinya, menunjukkan kematangan artistik yang semakin berkembang. 

Cara NIKI menyampaikan lirik dan melodi dalam album ini secara jelas mencerminkan proses kreatifnya, menunjukkan kemajuan yang berarti dalam keterampilan dan pemahaman emosionalnya sebagai penyanyi dan penulis lagu.

"Saya mengalami krisis identitas," ungkap penyanyi 'Buzz' yang berusia 25 tahun ini melalui postingan Instagram-nya yang diunggah pada bulan Mei lalu.

"Butuh banyak trial and error, dan saya hanya menemukan sedikit demi sedikit diri saya sepanjang perjalanan ini. Saya menamainya 'Buzz' karena saya merasa sedang berada di ambang sesuatu yang besar." tambahnya.

Album "Buzz" terdiri dari 13 lagu, yaitu "Buzz", "Too Much Of A Good Thing", "Colossal Loss", "Focus", "Did You Like Her In The Morning?", "Take Care", "Magnets", "Tsunami", "Blue Moon", "Strong Girl", "Paths", "Heirloom Pain", dan "Nothing Can".

Video musik untuk lagu utama "Buzz" juga sudah dirilis berbarengan pada hari perilisan albumnya. Disutradarai oleh Isaac Ravishankara, video ini menghadirkan visual yang benar-benar menggambarkan lirik lagunya, menangkap emosi dan kegelisahan manis-pahit dari sebuah kisah cinta yang sedang berkembang.

Selain itu, NIKI juga mengadakan BUZZ WORLD TOUR 2024-2025 untuk bertemu langsung sama para penggemarnya. 

Melalui akun Instagramnya, @nikizefanya, dia mengumumkan kalau tur ini akan digelar di Amerika Utara, Eropa, Australia/New Zealand, dan Asia.

NIKI akan mengunjungi 44 kota di 4 benua itu, dan tur ini akan dimulai dari Toronto pada 5 September. 

Tak ketinggalan, Jakarta juga masuk daftar kota yang akan dikunjungi NIKI! Konser di Jakarta dijadwalin selama dua hari, yaitu 14-15 Februari 2024.

Album 'Buzz' bisa didengerin sekarang di bawah ini, Kawula Muda!


Berita Lainnya