NIKI Batalkan Konser di Minneapolis dan Portland karena Penjualan Tiket Tak Sesuai Target

Konser di Indonesia mah udah pasti abis kan ya Kawula Muda tiketnya

NIKI batalkan dua konser di AS karena penjualan tiket tak sesuai target. (Instagram/nikizefanya)
Thu, 26 Sep 2024


Solois asal Indonesia, Niki Zefanya atau NIKI belakangan lagi sibuk sama “Buzz World Tour” yang kini tengah berjalan, Kawula Muda.

Tur yang akan mengunjungi Amerika Utara, Eropa, United Kingdom, Australia, hingga ke Asia itu rupanya menemukan kendala.

NIKI baru-baru ini klarifikasi terkait penampilannya di Minneapolis dan Portland yang terpaksa batal.

Jadwal konser di dua kota tersebut terpaksa dibatalkan karena penjualan tiketnya tak berjalan sesuai harapan, Kawula Muda.

"Kenyataannya adalah kami tidak dapat menjual tiket untuk menutupi biaya produksi konser di Minneapolis dan Portland," tulis NIKI melalui akun Instagramnya, Rabu (25/9/2024).

NIKI batalkan konser di Minneapolis dan Portland karena penjualan tiket tak sesuai target. (Instagram/nikizefanya)

Pelantun lagu “Backburner” itu mengaku sempat mencoba berbagai cara agar konser tetap terlaksana.

NIKI hanya bisa meminta maaf karena tak bisa menyalahkan siapa-siapa atas kegagalan konser di Minneapolis dan Portland.

Sebagai informasi, NIKI akan melangsung turnya di Washington, New York City, Philadelphia, Houston, Chicago, Denver, Las Vegas, Los Angeles, Seattle, San Diego, hingga ditutup di Vancouver pada 19 Oktober.

Kemudian, penyanyi bernama lengkap Nicole Zefanya itu akan menyambangi tujuh negara Eropa, dimulai dari Brussels,Cologne, Paris, Rotterdam, Manchester, London, dan Dublin selama akhir 2024.

Sementara itu, lawatan NIKI ke Asia akan dimulai di Hong Kong pertama pada 9 Februari 2025, berlanjut di Manila pada 11-12 Februari 2025.

Sedangkan konser NIKI di Indonesia akan digelar selama dua hari pada 14-15 Februari 2025, dilanjutkan ke Singapura, Taipei, Bangkok, hingga Kuala Lumpur.

Australia dan Selandia Baru akan menjadi pemberhentian terakhir tur NIKI sepanjang Maret 2025, dengan Auckland sebagai titik terakhir pada 15 Maret 2025.

Prambors News sekarang bisa didengerin di Spotify, Kawula Muda. Lo bisa search Prambors News di Spotify buat bisa dengerin berita dengan konsep yang beda.

Berita Lainnya