Datang ke Jakarta, Ini 5 Rekomendasi Lagu Eaj yang Wajib Lo Dengerin!

Ayok kita nyanyi bareng, Kawula Muda!

Rekomendasi lagu Eaj yang wajib didengerin (Instagram/eajpark)
Tue, 27 Aug 2024

Musisi Korea-Amerika Jae Park, atau yang lebih dikenal sebagai eaJ, bakal konser di Jakarta nih, Kawula Muda!

Mantan member DAY6 yang sekarang lagi fokus bangun karier solo ini sudah beberapa kali kerja bareng label musik asal Amerika Serikat, 88rising.

Konser solo perdananya yang berjudul "When the Rain Stopped Following Me" bakal digelar di Bengkel Space, Jakarta, pada 4 September 2024.

Sebelum nonton konser eaJ, Prambors bakal ngadain Karaoke Nights spesial buat para penggemar eaJ!

Nih, kita kasih rekomendasi lagu-lagu eaJ yang wajib lo dengerin biar makin hafal saat karaoke dan nonton konser nanti! 

Pacman


Lagu ini dirilis pada 6 Juli 2020, setelah eaJ memutuskan hiatus dari DAY6 karena masalah kesehatan yang dialaminya sejak Mei 2020. 

Lagu "Pacman" diproduseri oleh 220, Jango, dan Nam Woo Kwon.

Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang terus berusaha mendapatkan cinta dan berjuang untuk mempertahankan hubungannya.

Mad


“Mad” adalah lagu yang dianggap sebagai karya paling pribadi dari eaJ. Single terbaru ini adalah rilisan pertamanya setelah bab terakhir dari seri "In Insomnia" yang meliputi EP "laughing in insomnia" dan EP "smiling in insomnia".

Lagu ini mengusung warna R&B dengan melodi yang catchy, dan bercerita tentang perasaan yang muncul dari rasa kehilangan dan pengkhianatan.

Guess Not


eaJ dan 88rising sempat merilis lagu penuh emosi berjudul "Guess Not" yang dirilis pas banget di hari Valentine, 14 Februari 2020, Kawula Muda.

Tapi, meski rilis di hari kasih sayang, lagu ini malah bisa bikin hati lo hancur berkeping-keping.

Soalnya, lagu ini cerita tentang hubungan yang udah berakhir, tapi dua-duanya masih saling rindu. Walaupun sebenarnya masih ada perasaan, mereka memutuskan untuk nggak bersama lagi. 

Car Crash


"Car Crash" menandai awal baru bagi eaJ dalam perjalanan musiknya sebagai solois setelah keluar dari agensi JYP Entertainment.

Sebelumnya, eaJ sempat membawakan lagu "Car Crash" saat tampil di festival musik 88rising Head in the Clouds pada November 2021 lalu, di Amerika Serikat. 

Melalui lagu ini, eaJ mencoba untuk mengungkapkan rasa sakit yang tersembunyi, menjadikan "Car Crash" sebagai lagu yang penuh dengan emosi dan kenangan masa lalu yang tak terlupakan.

Friendly Fire


Ini adalah salah satu lagu terbaru dari eaJ yang baru dirilis pada bulan Maret lalu. 

Dengan melodi synth yang lembut, "Friendly Fire" berhasil menggabungkan berbagai elemen musik menjadi melodi pop yang catchy. Lagu ini mengangkat tema rumitnya sebuah hubungan yang penuh naik-turun, di mana kata-kata sering dijadikan senjata untuk saling menyerang hingga akhirnya hubungan tersebut berakhir.

Buat pemanasan nonton konser eaJ, lo juga bisa ikutan Prambors Karaoke Night: Special eaJ.

Di sini, lo bisa nyanyi bareng lagu-lagu eaJ yang mungkin bakal dibawain di konsernya nanti, dan pastinya bakal bikin suasana makin pecah!

Nggak cuma sekadar karaoke biasa, ini kesempatan buat lo yang fans berat eaJ buat tunjukkin kecintaan lo sama musiknya. Siapa tahu, ini bisa jadi ajang pemanasan sebelum konser aslinya dimulai!

Karaoke Nights ini bakal digelar pada 3 September 2024, jadi pastikan tanggal tersebut kosong di jadwal lo, Kawula Muda.

Buat yang pengen ikutan Karaoke Night Prambors Special eaJ, klik Prambors Karaoke Night: Special eaJ sekarang buat tau caranya.

Jangan sampai terlewat, Kawula Muda! Kami tunggu kehadiran lo di sana!

Berita Lainnya