Nex Fest Jakarta Hadirkan Bring Me The Horizon dan BABYMETAL

Siap nonton Nex Fest Agustus nanti, Kawula Muda?

Nex Fest Jakarta hadirkan Bring Me The Horizon dan BABYMETAL (Instagram/ravelentertainment)
Mon, 03 Jun 2024

Nex Fest akhirnya hadir di Indonesia tahun ini, Kawula Muda.

Festival musik internasional yang di inisiatori oleh Bring Me The Horizon (BMTH) ini berhasil dibawa oleh promotor Ravel Entertainment ke Jakarta.

Ravel Entertainment mengumumkan BMTH dan BABYMETAL sebagai headliner festival yang bakal digelar di Carnaval Ancol, Jakarta pada 25 Agustus 2024 nanti.

Krisna Gunawan selaku Creative Directors dari Ravel Entertainment mengaku antusias bisa membawa festival yang cukup dinantikan ini.

“Kami senang akhirnya dapat membawa festival musik yang paling dinantikan, yaitu Nex Fest ke Indonesia,” ujarnya.

Festival ini juga menjadi kali pertama BMTH membawakan lagu-lagu dari album Post Human: Nex Gen di Asia Tenggara.

"Indonesia ini menjadi satu-satunya negara di Asia Tenggara yang bisa mendatangkan BMTH dan bawa lagu dari album barunya," ujar Krisna selaku perwakilan Ravel Entertainment dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Senin (3/6/2024).

Selain membawa dua nama besar yang sudah disebutkan di atas, Nex Fest Jakarta juga akan menghadirkan Deadsquad, Saint Loco, Burgerkill, For Revenge, dan Strangers.

Tiket Nex Fest Indonesia sendiri sudah bisa dibeli per hari ini, dengan beragam harga dan kategori.

Mulai dari kategori festival yang termurah bernama DArkS(1)de seharga Rp2,399 juta.

Kategori selanjutnya yakni paket Am(3)n! Group Festival seharga Rp6,839 juta. Pembeli paket itu akan mendapat tiga tiket festival dengan harga yang lebih murah, yakni Rp2,279 juta per tiket.

Kemudian, paket termahal yakni Dreamseeker Packages seharga Rp6,599 juta. Paket ini meliputi satu tiket festival dengan area khusus, akses masuk khusus untuk berbagai fasilitas, hingga merchandise spesial dan edisi terbatas.

Seluruh harga tiket yang dijual itu belum termasuk pajak dan biaya layanan, ya Kawula Muda.

Berita Lainnya