Ne-yo Kembali Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Siap nyanyi 'Miss Independent' bareng sihh!!

Ne-yo akan menggelar konser di Jakarta pada Oktober mendatang (Cindy Ord/Getty Image)
Wed, 21 Aug 2024

Penyanyi asal Amerika Serikat, Ne-Yo, mengumumkan akan mengadakan konser di Jakarta, Kawula Muda!

Ne-Yo, yang dikenal lewat lagu-lagu hits seperti "Miss Independent" dan "So Sick," membagikan kabar gembira ini melalui akun Instagram pribadinya, @neyo. 

Penampilan di Jakarta ini menjadi bagian dari rangkaian tur dunia yang bertajuk Champagne and Roses Tour.

Konser ini dijadwalkan berlangsung pada 30 Oktober 2024 dan akan digelar di Jakarta International Expo.

“SPECIAL ANNOUNCEMENT! I’ve added 3 NEW SHOWS to my Asia #CHAMPAGNEANDROSES Tour!” tulisnya di akun Instagram pada Selasa (20/08/2024).

Pengumuman ini langsung disambut antusias oleh para penggemarnya di Indonesia. Banyak yang sudah tidak sabar menantikan penampilan sang bintang di tanah air.

Tur Asia Ne-Yo akan dimulai dengan dua konser di Manila, Filipina pada 8 dan 9 Oktober. Setelah itu, ia akan melanjutkan penampilannya ke Seoul, Korea Selatan, diikuti oleh Bangkok, Thailand, dan akhirnya ke Jakarta, Indonesia. 

Setelah menghibur penggemarnya di Jakarta, Ne-Yo tidak berhenti di situ. Ia akan melanjutkan tur ke Singapura, Kuala Lumpur, dan Malaysia.

Bagi penggemar Ne-Yo di Indonesia, ini bukanlah pertama kalinya mereka bisa menikmati penampilannya secara langsung. 

Pada Januari tahun lalu, Ne-Yo juga menggelar konser di Jakarta International Expo, tempat yang sama di mana ia akan tampil tahun ini. 

Sebelumnya pada 2017, ia tampil memukau di Java Jazz Festival, salah satu festival musik terbesar di Indonesia. Bahkan, pada 2014, Ne-Yo juga pernah menjadi bintang tamu di Indonesia Choice Awards.

Namun hingga saat ini informasi detail tentang promotor dan harga tiket konser Ne-Yo di Indonesia masih belum diumumkan. 

Sebagai referensi, lo bisa melihat harga tiket dari konser Ne-Yo sebelumnya di Jakarta, yang bisa memberikan gambaran tentang berapa kira-kira biaya yang perlu disiapkan.

Pada konser yang digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, 17 Januari 2023 lalu, harga tiket berkisar antara Rp600 ribu hingga Rp1,25 juta, tergantung kategori yang dipilih. Ingat, harga tiket ini hanya bisa dijadikan acuan atau perkiraan sementara ya.

Jadi, mulai siapin uang dari sekarang buat nonton Ne-Yo di Jakarta dan pantengin terus info terbaru soal konser ini!

Berita Lainnya