Musik Terbaru Minggu Ini, Ada Paramore, Rita Ora, NCT Dream, hingga Lizzo ft SZA!

Mana favorit lo, Kawula Muda?

Ilustrasi musik (UNSPLASH/Namroud Gorguid)
Sat, 11 Feb 2023

Pada minggu keempat Januari 2023, Prambors merangkum rilisan lagu terbaru dari berbagai musisi, mulai dari lokal hingga internasional. Berikut beberapa rilisan album dan lagu terbaru rekomendasi Prambors yang menarik untuk masuk playlist Kawula Muda!

Rita Ora - “You Only Love Me”


Ditulis oleh Rita Ora dan diproduksi oleh Lewis Thompson, “You Only Love Me” terinspirasi dari pengalaman sang musisi di awal perjalanan romantiknya. Sebab itu, lagu pop upbeat ini cocok banget untuk mengiringi kisa cinta lo, Kawula Muda!

“You Only Love Me” pun menjadi lagu pertama dari album terbaru Rita Ora yang akan datang. Album tersebut dinilai sebagai karya pribadi yang mengacu pada babak baru dalam kehidupan maupun karyanya. 

Paramore - This Is Why (Album)


Dirilis pada 10 Februari 2023, album This Is Why merupakan album pertama trio tersebut setelah hiatus. Album ini pun menampilkan 10 lagu terbaru, termasuk lagu tunggal perdananya yang berjudul sama dengan sang album, “This Is Why”! 

Lewat album tersebut, Paramore ingin merangkum sejumlah emosi kala bertahan hidup selama pandemi. Alam bahasa Hayley Williams, lagu ini akan menceritakan manusia yang menggali lebih dalam diri sendiri untuk menjadi lebih berempati dan menjadi lebih baik.

Lizzo ft SZA - “Special”


Pemenang Grammy Award sebanyak 4 kali, Lizzo, baru saja merilis lagu terbarunya, “Special”! Menggandeng SZA, duo tersebut telah dibawakan untuk pertama kalinya di LA Kia Forum milik Lizzo loh, Kawula Muda!

Lagu ini pun menceritakan tentang fakta dunia kala seseorang memiliki penampilan dan perilaku yang berbeda. Karena itu, musisi tersebut pun mengingatkan bahwa setiap orang adalah unik dan tidak seharusnya saling menghakimi satu sama lain.

Lyodra - “Ego”


Musisi populer Indonesia Lyodra Giting merilis single terbaru “Ego” pada 9 Februari 2023 lalu. Penggalan lirik “Aku tak sanggup kita terus begini, tak ingin cinta usai di sini” pun seolah sudah akrab dengan telinga para pendengar. 

“Ego” menceritakan sebuah hubungan yang sudah tidak lagi sehangat dulu. Hal itu dikarenakan dalam hubungan, bisa saja terjadi perubahan yang malah terasa melelahkan. Satu pihak ingin mengakhiri kisah cintanya, tetapi sisi lainnya tetap ingin mempertahankan sang hubungan berduri tersebut. 

Adrian Khalif & Juicy Luicy - “Sialan”


Menceritakan tentang seseorang yang tidak bisa melupakan sang pasangan di masa lampau, lagu ini cocok untuk lo yang sedang galau, Kawula Muda! Walau sudah berusaha, tetapi kilas balik yang indah tersebut terus menerus datang kembali.

Sebelumnya, hubungan bermusik Adrian Khalif dan Juicy Luicy memang sudah dekat sejak Intimate Concert pada November 2022 lalu. Kini, keduanya kembali berkarya bersama lewat single terbaru tersebut. 

NCT Dream - “Best Friend Ever”


Grup K-Pop asal SM Entertainment, NCT Dream, baru saja meluncurkan single terbaru dengan judul “Best Friend Ever”. Sama seperti judulnya, lagu tersebut memang menceritakan bahwa segala kesulitan dapat dilalui bersama-sama dengan sahabat tersayang.

Uniknya, lagu tersebut berbahasa Jepang loh, Kawula Muda! Selain “Best Friend Ever”, lagu berbahasa Jepang yang baru dirilis oleh idol K-Pop tersebut adalah “Glitch Mode”.

Berita Lainnya