Momen Langka! BIGBANG Reuni di Konser Solo Taeyang di Seoul

VIP NANGIS BARENG PLISS

BIGBANG Reuni di Konser Solo Taeyang (Instagram/_youngbae_)
Mon, 02 Sep 2024

Setelah beberapa tahun nggak tampil bareng, G-Dragon, Daesung, dan Taeyang akhirnya reuni di atas panggung, Kawula Muda!

Pada tanggal 1 September, di hari kedua tur konser solo Taeyang yang bertajuk ‘THE LIGHT YEAR’, penonton dapet kejutan besar. 

Di tengah-tengah konser, Taeyang mengundang G-Dragon dan Daesung untuk bergabung di panggung, dan suasana langsung pecah seketika.

Timeline langsung dipenuhi dengan kegembiraan para VIPs (nama penggemar BIGBANG) yang meluap melihat tiga member grup K-pop legendaris, BIGBANG, manggung dan nyanyi bareng lagi. 

Ini merupakan kali pertama mereka kembali manggung bersama sebagai BIGBANG setelah penampilan terakhir mereka pada tahun 2017 lalu.

Momen ini bukan cuma jadi kejutan buat para fans, tapi juga jadi bukti kalo chemistry dan kekompakan mereka masih solid meskipun udah lama tidak tampil bersama.

Momen keseruan dan kebersamaan mereka bertiga tersebut juga di posting oleh Taeyang di akun instagram pribadinya pada Minggu, (01/09/2024).

Sebelumnya, di tanggal 31 Agustus, Daesung juga sempat jadi bintang tamu spesial di konser Taeyang "The Light Year in Seoul." Mereka berdua sukses bikin panggung meledak dengan penampilan yang super enerjik. 

Buat bikin momen makin spesial, mereka kasih kejutan buat fans dengan bawain versi 2024 dari lagu BIGBANG "A FOOL OF TEARS."

Di hari kedua konser solo Taeyang di Seoul, momen spesial terjadi saat tiga anggota BIGBANG (G-Dragon, Taeyang, dan Daesung) akhirnya bersatu lagi setelah lama berpisah. 

G-Dragon kembali tampil di panggung setelah hampir enam tahun, sementara Daesung turut bergabung di hari kedua konser Taeyang. Ketiganya membangkitkan nostalgia dengan penampilan dari lagu hits mereka "WE LIKE 2 PARTY" yang pernah populer di tahun 2015.

Bukan cuma itu, G-Dragon juga tampil bareng Taeyang buat bawain "GOOD BOY," yang udah jadi salah satu duet ikonik dalam sejarah K-pop.

Kejutan ini membuat fans meneteskan air mata, mengingat betapa lama mereka menunggu kesempatan ini. 

BIGBANG adalah boyband legendaris yang mengubah sejarah K-pop sejak debut mereka pada 2006 dengan album pertama dan lagu utama "WE BELONG TOGETHER." 

Dibentuk oleh YG Entertainment, grup ini awalnya terdiri dari lima anggota, namun setelah Seungri dan T.O.P meninggalkan grup karena kontroversi, sekarang hanya tersisa G-Dragon, Daesung, dan Taeyang. 

Meskipun belum ada konfirmasi, ada kemungkinan BIGBANG akan kembali di masa depan dengan trio yang tersisa.

Berita Lainnya