Mikha Angelo Gelar Tur Mini yang Intim di 5 Kota Bertajuk “Amatour”

Show case dengan konsep intimate ini hadir di Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor dan Tangerang

Mikha Angelo Persembahkan Tur Mini 5 Kota Bertajuk “Amatour” (ISTIMEWA)
Mon, 18 Dec 2023

Musisi asal Indonesia, Mikha Angelo memulai tur solonya dalam tajuk “Amatour” yang akan diselenggarakan di 5 kota besar di Indonesia.

Konser ini digelar menyusul dari kesuksesannya dalam pertunjukkan online “Amateur: Stage One” yang telah digelar pada 2021 lalu. Kali ini, Mikha Angelo siap untuk menyapa lebih banyak penggemarnya dengan hadir secara langsung dan merayakan perjalanan musik musisi tersebut sekaligus pendahuluan dari perilisan album terbarunya yang akan datang.

Tour Mini Showcase “Amatour” ini telah dibuka di Jakarta pada 16 Desember 2023 kemarin di Wangsa, Kemang, Jakarta Selatan dengan konsep intimate show antara Mikha dan penggemarnya.

Bersama dengan Wonderland Music, penyanyi jebolan X Factor ini masih akan menyapa para penggemar dalam tur “Amatour” di Bandung (21 Desember 2023), Bogor (13 Januari 2024), Bekasi (20 Januari 2024) dan Tangerang (31 Januari 2024).

Untuk tiketnya sendiri sudah mulai dijual sejak awal Desember 2023, Kawula Muda dan bisa dilihat melalui Instagram Wonderland Records.

Saat ini, tengah dibuka penjualan tiket untuk konser “Amatour” Mikha Angelo di Bandung dengan harga pre-sale Rp 60.000 + Merch bundle Rp 200.000. Dan harga on sale Rp 70.000 dengan Merch Bundle seharga Rp 220.000.



Setiap perhentian dari konser “Amatour” menjanjikan pertunjukan yang intim dengan penonton serta menawarkan kesempatan dan pengalaman yang unik kepada penggemar untuk menyaksikan karya seni dari Mikha Angelo. 

Dari melodi yang penuh perasaan hingga komposisi yang memukau, penampilan live Mikha Angelo dikenal karena kecemerlangan dan kedalaman emosionalnya.

Pengumuman lebih lanjut mengenai ketersediaan tiket, konten eksklusif di balik layar, dan kejutan tambahan di lokasi selama Tour Pameran Mini "Amatour" bisa Kawula Muda akses melalui akun Instagram Mikha Angelo di @mikha97 dan di @wonderland_records.

Berita Lainnya