Member One Direction Unggah Postingan Duka Untuk Mendiang Liam Payne

rest well payno...

Semua member one direction berikan tributes untuk Liam Payne (Cal Aurand)
Mon, 21 Oct 2024

Liam Payne, anggota boyband internasional One Direction, meninggal dunia di usia 31 tahun dan berita ini bikin banyak orang di seluruh dunia merasa kehilangan, Kawula Muda.

Liam dikabarkan meninggal setelah jatuh dari balkon lantai tiga di sebuah hotel di Buenos Aires pada Rabu (16/10/2024). 

Teman-teman bandnya, Niall Horan, Harry Styles, Louis Tomlinson, dan Zayn Malik, semua mengenang Liam dalam postingan mereka. 

Berikut adalah ungkapan penghormatan dari anggota One Direction untuk Liam Payne.

Harry Styles

"Saya benar-benar hancur dengan kepergian Liam," tulis Harry Styles dalam postingan yang menampilkan foto Payne dari belakang, melihat ke arah arena yang penuh sesak. 

"Hal yang paling membuatnya bahagia adalah membuat orang lain tersenyum, dan saya merasa terhormat bisa ada di sampingnya saat dia melakukan itu." tambahnya.

"Tahun-tahun yang kami habiskan bersama adalah momen paling berharga dalam hidup saya." tutupnya

Louis Tomlinson

Louis Tomlinson juga memberikan penghormatan panjang, disertai foto dirinya dan Payne tersenyum bersama di atas panggung. 

"Liam adalah sosok yang saya kagumi setiap hari, dia selalu positif, lucu, dan baik hati," tulis Tomlinson.

"Menurut saya, Liam adalah bagian paling penting dari One Direction. Pengalamannya sejak muda, suaranya yang sempurna, kehadirannya di panggung, dan bakatnya dalam menulis." 

"Jika kamu mendengarkan, aku sangat beruntung bisa memilikimu dalam hidupku, tapi aku benar-benar kesulitan menerima kenyataan harus mengucapkan selamat tinggal." tutupnya

Zayn Malik

Zayn membagikan foto lama dirinya dan Liam Payne, saat keduanya masih muda dan tertidur di dalam mobil, dengan kepala Malik bersandar di pangkuan Payne. 

"Liam, aku sering berbicara padamu dengan keras, berharap kamu bisa mendengarnya. Rasanya begitu egois membayangkan masih banyak percakapan yang belum kita lakukan," tulis Malik, sambil berterima kasih kepada Payne atas bimbingannya selama mereka bersama. 

"Tak ada kata yang bisa benar-benar menggambarkan perasaanku sekarang, selain rasa hancur yang mendalam," lanjutnya.

Niall Horan

Niall Horan juga ikut mengenang Payne dengan memposting foto temannya itu, menulis, "Rasanya seperti mimpi buruk." 

"Semua tawa yang kami bagikan selama bertahun-tahun, bahkan soal hal-hal sepele, terus terlintas di pikiranku di tengah kesedihan ini," tulisnya. 

Awal bulan ini, Liam menghadiri konser Niall, di Argentina. Dia mengatakan dalam cerita Snapchat-nya bahwa dia dan Niall "memiliki banyak hal untuk dibicarakan." 

"Sayangnya, aku tak pernah tahu bahwa ketika aku mengucapkan selamat tinggal dan memeluknya malam itu, itu akan menjadi yang terakhir kalinya." tulisnya menjadi member terakhir yang memberikan pernyataan untuk Liam.

Liam Payne pertama kali ikut audisi di ajang pencarian bakat "The X Factor" pada tahun 2008, namun ia baru meraih kesuksesan besar saat kembali di tahun 2010. 

Simon Cowell, produser musik dan juri acara tersebut, menyatukan Payne dengan Styles, Horan, Malik, dan Tomlinson untuk berkompetisi sebagai grup, yang kemudian menjadi One Direction, salah satu boyband terbesar di awal 2010-an.

Grup ini merilis lima album dan mencetak 29 lagu di Billboard's Hot 100. Pada tahun 2015, mereka mengumumkan akan hiatus untuk fokus pada karier solo. Namun, pada 2016, dilaporkan bahwa grup tersebut telah bubar

Berita Lainnya