Mawar De Jongh Jadi Bintang Tamu Spesial di Konser Untuk Korban Sakit Hati Surabaya

Yang di Surabaya pada nonton Konser nya ngga nih??

"Konser Untuk Korban sakit Hati" Juicy Luicy & Adrian Khalif hadirkan Mawar de Jongh. (Instagram/konseruntukkorbansakithati)
Wed, 28 Aug 2024

"Konser Untuk Korban Sakit Hati" yang digelar di Surabaya pada tanggal 27 Agustus 2024 disambut meriah para penonton, Kawula Muda

Konser ini tidak hanya menampilkan Juicy Luicy dan Adrian Khalif saja, tetapi juga ada penampilan spesial karena kehadiran bintang tamu istimewa, Mawar De Jongh

Konser dilanjutkan dengan penampilan Juicy Luicy yang membuat malam semakin panas.

Para ‘Korban Sakit Hati’ adalah sebutan untuk para penonton "Konser Untuk Korban Sakit Hati", pada histeris meneriakkan rasa terkejutnya ketika Mawar de Jongh hadir ke atas panggung, menemani Uan (Vokalis Juicy Luicy) untuk membawakan lagu duet mereka yang berjudul “Tak di Tanganku”.

“Rasanya seneng banget hari ini bisa ikutan nyanyiin lagu 'Tak di Tanganku' bareng kakak-kakak dari Juicy Luicy. Kemarin udah liat dari media sosial dan hari ini bisa ketemu crowd-nya langsung seru banget tadi, semua sing along dan rame dan mereka juga antusias banget". ungkap Mawar de Jongh seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima Prambors Selasa (27/08/2024).

"Thank you so much for having me, I had so much fun! Sukses terus untuk kakak-kakak Juicy Luicy dan Adrian Khalif, semoga bertemu di panggung-panggung selanjutnya!” tutupnya.

Momen Uan & Mawar berduet di "Konser Untuk Korban Sakit Hati" di Surabaya, pada Sabtu (24/8/2024). (E-Motion Entertainment)

“Seru banget malam ini Surabaya! Happy banget dapat sambutan yang begitu hangat dari penonton. Benar-benar semua penontonnya seru, semuanya ramai, semuanya sing along, I’m very grateful! Semoga ada kesempatan lainnya nanti bisa main ke sini dan manggung ke sini lagi, let’s go!” seru Adrian Khalif. 

Uan Kaisar selaku vokalis dari Juicy Luicy mengatakan bahwa konsernya di Surabaya terasa seperti nyanyi bersama choir.

“Surabaya pecah! Rasanya kaya nyanyi sama choir karena semua penonton nyanyi bareng bener-bener kaya choir. Keren banget, respect! Ditambah ada Mawar de Jongh juga, kebetulan kita punya lagu duet bareng judulnya “Tak di Tanganku” yang biasanya kita bawain tapi duetnya sama penyanyi cewe yang lain". ujar Uan Juicy Luicy.

"Spesial hari ini Surabaya dapat versi originalnya. Seru banget pokoknya malam ini, dua jempol buat Surabaya!” tambahnya. 

Setelah sukses menggelar konser di Jakarta, Semarang, dan Yogyakarta, pelantun lagu “Sialan” itu juga berhasil mengguncang Ciputra World, Surabaya yang dihadiri oleh lebih dari 3.500 penonton.

Konser yang tiketnya terjual habis sejak 6 Agustus 2024 ini berlangsung secara meriah dengan teriakan penonton yang menambah kemeriahan malam pertunjukan.

Berita Lainnya